Bupati Karimun: Stok Beras Terpenuhi hingga Bulan Ramadhan

Karimun, KABARBATAM.COM – Mengantisipasi kelangkaan beras, Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq S.Sos. M.Si. melakukan peninjauan gudang beras Bulog di Pelabuhan Parit Rempak, Kabupaten Karimun, Rabu (25/3/2020).

“Peninjauan ini dilakukan untuk melihat keadaan dan kondisi ketersediaan beras yang berada di Kabupaten Karimun,” kata Aunur Rafiq.

Didampingi Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil Menengah dan ESDM Muhammad Yosli, Bupati Karimun mengatakan, stok beras akan terpenuhi hingga Bulan Suci Ramadhan.

“Alhamdullilah Insya Allah untuk beras akan terpenuhi sampai bulan ramadhan nantinya, saya juga telah menghubungi gudang Bulog yang berada di Tanjung Pinang, mereka siap seandainya stok menipis akan mengirim kembali secepatnya,” kata Rafiq.

Terakhir, Aunur Rafiq berpesan kepada masyarakat untuk tidak panik dengan adanya Covid-19 atau Virus Corona.

“Sekali lagi untuk masyarakat Kabupaten Karimun, Saya berpesan untuk tidak panik dengan keadaan yang saat ini sedang kita lewati, Kami Pemerintah Daerah tidak akan tinggal diam untuk ini, kami selalu berupaya untuk mencegah dan siap menangani covid 19 atu virus corona di Kabupaten Karimun” pungkasnya.(Gik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here