Mudik Gratis Jasa Raharja Rute Batam-Belawan Dibatalkan

Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) Kepulauan Riau, Tamrin Silalahi.

Batam, Kabarbatam.com – Penyebaran wabah virus corona disiase-2019 (COVID-19) yang cenderung terus meningkat dari waktu ke waktu, maka program mudik gratis Jasa Raharja tahun 2020 bersama BUMN dibatalkan.

Hal tersebut sampaikan oleh Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) Kepulauan Riau, Tamrin Silalahi, Rabu (25/3/2020).

Pihaknya mengaku, pembatalan program mudik gratis Jasa Raharja tahun 2020 sudah disepakati oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia.

“Berdasarkan surat Kementerian Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia nomor : S-135/MBU/DSI/03/2020 tanggal, 23 Maret 2020, program mudik gratis bersama BUMN tahun 2020 dibatalkan,” tegasnya.

Rencananya, tahun ini PT. Jasa Raharja (Persero) cabang Kepulauan Riau bersama dengan BUMN akan melaksanakan mudik gratis dengan tujuan Batam ke Belawan.

Namun,” Dengan adanya perkembangan situasi penyebaran wabah COVID-19 yang cenderung terus meningkat dari waktu ke waktu, maka program tersebut dibatalkan demi mencegah penularan COVID-19,” jelasnya.

“Tak hanya itu, memperhatikan pernyataan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang telah menyatakan bahwa wabah COVID-19 sebagai bencana nasional, maka penyelenggaran program mudik gratis 2020 dibatalkan sepenuhnya,” pungkasnya. (Tok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here