Kadin Kepri Dorong Sosok Muda Memimpin REI Batam

Wakil Ketua Umum Kadin Kepri, Tonny Siahaan.


Batam, Kabarbatam.com– Musyawarah Daerah (Musda) REI Kota Batam akan memilih calon ketua baru periode 2020-2025. Di Musda REI Batam kali ini diharapkan memunculkan sosok muda yang mampu memberikan perubahan di REI.

Harapan agar sosok muda tampil menakhodai REI Batam disampaikan Tonny Siahaan, Wakil Ketua Umum Kadin Provinsi Kepri. Tonny mengatakan, sudah saatnya sosok muda tampil untuk memimpin REI Batam. 

“Tidak sekadar sosok muda tetapi juga merupakan pelaku properti yang memiliki pengalaman di bidang properti. Dia adalah pelaku langsung sehingga paham tentang perkembangan dan dunia properti di Batam,” ungkap Tonny.

Kehadiran sosok muda, kata dia, diharapkan mampu memberikan perubahan dan warna baru di REI, selain itu inovatif dan juga kreatif. Kriteria ini, menurut Tonny, salah satunya ada pada sosok Yusmen Lie.

“Selain figur muda, Yusmen Lie juga merupakan pelaku langsung properti. Dia sudah sangat berpengalaman. Merintis usaha dari nol, mulai sebagai marketing, menjual beberapa produk properti perusahaan, hingga menjadi seorang pengusaha sukses,” ujarnya.

Yusmei Lie bahkan telah memiliki perusahaan properti yang sudah sangat dikenal di Batam, yakni Winner. Properti Winner terdapat di sejumlah wilayah di Batam. “Selain di Batam, Yusmen juga telah merambah bisnis properti di Tangerang, Cikarang, hingga di Bali.

“Bahkan usaha yang dibangun Yusmen Lie juga sudah listing di Bursa Saham Indonesia,” urai Tonny yang juga seorang kontraktor dan telah lama bermitra dengan para pelaku usaha properti di Batam.(Aan)

 
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here