Salut! Relawan ASPEK Bagikan Masker Kepada Masyarakat Kabupaten Karimun



Karimun, KABARBATAM.COM – Wabah Covid-19 atau Virus Corona yang terus meningkat langsung ditanggapi oleh Relawan-relawan yang turut ikut membantu guna mencegah penyebaran virus tersebut.

Salah satunya ialah puluhan relawan dari masyarakat yang tergabung dengan menamai diri mereka Aliansi Sosial Peduli Kabupaten Karimun (ASPEK).

“Guna mencegah penyebaran virus corona ini, Kami dari ASPEK melakukan pembagian masker kain hasil produk lokal kepada masyarakat di simpang lampu lalu lintas Sungai Lakam, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun” ujar Ari Saputra Koordinator ASPEK, Sabtu (28/3/2020) kepada kabarbatam.com

Ari saputra mengungkapkan, Pembagian masker kain tersebut sebagai bentuk keprihatinan atas wabah virus yang telah memakan korban jiwa tersebut.

“Pembagian masker ini sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian kami atas musibah yang kita semua alami saat ini” ungkapnya

Terakhir, ASPEK mengajak seluruh masyarakat memberi dukungan sepenuhnya kepada tenaga medis serta mengikuti anjuran pemerintah dalam menghadapi Covid-19.

“Mewakili seluruh anggota ASPEK, saya Ari Saputra selaku koordinator mengajak seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Karimun, Untuk memberi dukungan penuh kepada tenaga medis sebagai garda terdepan menghadapi virus tersebut, dan juga kami mengajak masyarakat patuh terhadap anjuran pemerintah, Karena apapun yang dianjurkan itu merupakan keputusan terbaik untuk menghadapi virus yang telah memakan korban jiwa tersebut” pungkasnya.(Gik)
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here