Bright PLN Batam Serahkan Bantuan 19 Mobile Wastafel dan 1.000 Handsanitizer kepada Pemko Batam



Batam, Kabarbatam.com– Bright PLN Batam menyerahkan bantuan berupa 19 unit mobile wastafel dan 1.000 handsanitizer kepada Pemerintah Kota (Pemko) Batam, di Dataran Engku Putri, Batam Centre, Selasa (31/3/2020).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, didampingi oleh Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, dan Seketaris Daerah Kota Batam, Jefridin.

Rudi mengucapkan terima kasih kepada Bright PLN Batam yang ikut mendukung dan membantu Pemko Batam menangani Virus Corona (Covid-19) yang tengah menjadi permasalahan internasional.

Tempat mencuci tangan ini dipasang diberbagai fasilitas umum. Rudi juga mengatakan bahwa adanya fasilitas kebersihan ini salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya berterima kasih kepada PLN Batam telah membantu berupa 19 mobile wastafel dan 1.000 handsanitizer. Dengan rajin cuci tangan salah satu cara mencegah Covid-19 ini,” katanya.

Rudi mengajak semuanya baik pemerintah, masyarakat Kota Batam untuk menjaga tempat mencuci tangan tersebut. Sehingga Covid-19 segera berakhir dengan upaya masyarakat melakukan gaya hidup sehat. “Saya titip, kita perhatikan, kita jaga barangnya supaya tidak hilang,” pintanya.

Corporate Secretary Brigth PLN Batam, Denni Hendri Wijaya mengatakan, tempat mencuci tangan tersebut dipasang di lokasi yang strategis seperti pasar, dan sebagainya. Dan pastinya dilengkapi dengan sabun, air mengalir dan tata cara mencuci tangan.

“Kita pasang, di tempat strategis seperti pasar, di Dataran Engku Putri, Batam Centre, dilengkapi sabun dan cara membersihkan tangan. Lalu ada 1.000 handsanitizer,” terangnya. (*)
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here