Pemprov Kepri, Isdianto Serahkan Bantuan Sembako ke Kabupaten Lingga



Lingga, KABARBATAM.COM – Sebanyak 15 ribu bantuan paket sembako disalurkan Pemprov Kepri ke Kabupaten Lingga, secara simbolis penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Plt Gubernur Kepri Isdianto pada Bupati Lingga Alias Wello di Gedung Nasional, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Senin (18/5/2020).

“Sebanyak 15 ribu paket yang kita salurkan ke Kabupaten Lingga, dengan harapan sembako ini dapat membantu masyarakat Lingga, dan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian serta kebersamaan kami dan kami sangat sadar dan sangat paham bagaimana kondisi masyarakat kita sekarang ditengah mewabahnya virus ini,” kata Isdianto

Lanjut dia, tentunya dengan bantuan yang disalurkan dapat membantu masyarakat disituasi saat ini. Dengan harapan masyarakat dapat bersama-sama membantu pemerintah dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi anjuran pemerintah.

“Harapan kita dengan bantuan ini masyarakat yang terdampak dari Covid-19 ini dapat terbantu, dan mematuhi anjuran pemerintah untuk dirumah saja guna memutuskan mata rantai penyebaran virus ini, harapan kita virus ini cepat berlalu,” kata dia.

Isdianto juga apresiasi atas kebijakan Blocking Area yang diterapkan oleh Pemkab Lingga, sebab dari sejak mewabahnya pandemi Covid-19 di Kepri, hingga saat ini Kabupaten Lingga masih pada zona hijau.

“Dengan keberhasilan Lingga hingga saat ini masih pada zona hijau, maka tidak menutup kemungkinan kebijakakan ini juga kita terapkan di kabupaten kota lainnya,” katanya

Tentunya menjadi harapan bersama, berharap wabah virus corona dapat segera berakhir dan keadaan kembali normal.(Fikri)
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here