Viral Perundungan terhadap Gadis di Karimun, 3 Wanita Diamankan Polisi



Karimun, Kabarbatam.com – Warga net di Indonesia dihebohkan sebuah video penganiayaan yang dialami oleh seorang wanita berhijab dipostingan milik akun facebook bernama “Sasa Pendot” pada hari Kamis, (21/5/2020).

Kemudian, hingga hari Jumat (22/5/2020). Video perundungan yang dilakukan oleh dua remaja wanita kepada wanita berhijab di akun “Sasa Pendot” itu telah dibagikan ribuan orang hingga viral se-indonesia.

Dalam video tersebut, remaja wanita berbaju bunga-bunga awalnya terlibat cekcok dengan korban berinisial M (16), kemudian remaja wanita lain yang menggunakan baju putih langsung menganiaya hingga korban jatuh dan menangis.

“Ketiga pelaku penganiayaan remaja perempuan sudah berhasil di amankan oleh pihak berwajib, dan saat ini masih dimintai keterangan,” ujat orang tua korban, Rosamin (61) Jum’at (22/5/2020).

Rosamin mengatakan, putrinya dianiaya oleh remaja-remaja wanita tersebut di jalan Raja Haji Arab, Puakang, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

“Kasihan anak saya dianiaya seperti itu, karena hebohnya video itu membuat banyak keluarga dari luar kota menjadi khawatir dengan putri saya” katanya.

Orangtua korban menyampaikan, ia berharap Ketiga remaja yang sudah menganiaya putrinya ini agar dapat diproses secara hukum.

“Harus dikasih efek jera, agar tidak ketumanan nakal,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Herie Pramono saat dikonfirmasi perihal video perundungan tersebut mengatakan, kasusnya saat ini sedang ditangani.

“Mohon bersabar, nanti segera di informasikan kembali,” ujar Herie Pramono.(Gik)
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here