Connect with us

Seleb

El Rumi Ingin Ahmad Dhani Cicipi Masakan Bunda Maia Estianty

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Ahmad Dhani

Kabarbatam.com – Kendati musisi Ahmad Dhanisudah bercerai dengan Maia Estianty, bukan berarti hubungan baik keduanya terputus. Sang anak aktor El Rumi sering mengerjai kedua orang tuanya. El Rumi iseng menjaili kedua orang tuanya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Dia diam-diam memberikan makanan yang dibuat Maia Estianty untuk Ahmad Dhani yang menetap di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Saya akan kerjai bunda (Maia Estianty) dan ayah (Ahmad Dhani),” kata El Rumi dalam vlog Maia Al El Dul TV di YouTube, Senin (2/8).

Adik Al Ghazali itu meminta Maia Estianty membuatkannya makanan. Akan tetapi, El Rumi mempersiapkan makanan tersebut untuk mantan suami Maia Estianty, Ahmad Dhani. “Ayah nanti akan nilai makanan bunda,” ujar cowok 22 tahun itu.

El Rumi lantas membawa makanan tersebut ke rumah Ahmad Dhani. Dia meminta sang ayah memakan dan memberi penilaian terhadap makanan yang dimasak Maia Estianty.

Ahmad Dhani tidak mengetahui bahwa makanan tersebut dibuat oleh Maia Estianty, mantan istrinya.

“Enak, pakai nasi, terus dikasih mushroom, bawang putih. Tujuh (nilai), karena ikan dori ini ikan enak,” ucap Ahmad Dhani. (*)

Advertisement

Nasional

Trending