Connect with us

Batam

750 Warga Sei Beduk Serbu Vaksin Dosis 2 yang Digelar Wahyu Wahyudin

Published

on

Vaksin

Batam, Kabarbatam.com – Program peduli kesehatan masyarakat berupa Vaksinasi massal gencar dilakukan di Kota Batam, instansi pemerintahan, TNI-Polri terus bahu membahu mensukseskan vaksinasi masal di Kota Batam.

Kali ini, anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kepri Wahyu Wahyudin, S.E, kembali menggelar vaksinasi masal dosis kedua di Puri Agung 4, Kecamatan Sei Beduk, Sabtu (18/9/2021).

Dalam pelaksanaannya, Wahyu Wahyudin bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Kepri dan tim Satgas Covid-19 dengan sasaran sebanyak 750 orang menerima vaksin dosis kedua AstraZeneca.

“Sasaran 750 orang Alhamdulillah tercapai dengan baik dan tertib. Tetapi, masih banyak warga yang berdatangan meminta untuk divaksin ke 2, karena kuota habis maka kami close,” ujar Wahyu Wahyudin kepada Kabarbatam.com.

Dosis Vaksin

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kepri Wahyu Wahyudin, S.E, saat menggelar vaksinasi masal dosis kedua di Puri Agung 4, Kecamatan Sei Beduk, Sabtu (18/9/2021).(Kabarbatam.com)

Meski keterbatasan kuota vaksin, dalam waktu dekat Wahyu Wahyudin berencana akan menggelar kembali vaksinasi masal dengan jumlah yang lumayan cukup banyak.

“Insya Allah pada Sabtu tanggal 25 September kita akan mengadakan kembali kegiatan vaksinasi masal di Sei Beduk dengan sasaran 1500 dosis 2 dan tanggal 29 September di SMK Negeri 6 Kota Batam dengan sasaran 850 siswa dosis 2 sinovac,” terangnya.

Sekedar diketahui, program vaksinasi masal yang diselenggarakan oleh Wahyu Wahyudin bekerjasama dengan Dinas Kesehatan telah berlangsung sejak beberapa waktu yang lalu, tentu dengan harapan vaksinasi masal sukses dilaksanakan sehingga perekonomian Kepri kembali pulih. (Atok)

Advertisement

Trending