Connect with us

Natuna

Target Vaksinasi Tercapai, Bupati Natuna Dapat Piagam Penghargaan dari Gubernur Kepri

Published

on

Piagam

Natuna, Kabarbatam.com – Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad memberikan piagam penghargaan kepada Bupati Natuna, Wan Siswandi karena telah berhasil mencapai target di atas 50 persen sampai tanggal 30 Juni batas waktu yang ditetapkan.

Piagam penghargaan tersebut diberikan di sela-sela acara pencanangan vaksinasi anak usia 12-17 tahun yang bertempat di Aula SMA Negeri 1 Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna,  Selasa (6/7/2021) sekitar pukul 10.00 pagi.

Pada kesempatan pencanangan vaksinasi anak usia 12-17 tahun, di SMA Negeri 1 Ranai, yang ditinjau langsung oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, juga hadir Anggota DPRD Kepri Ilyas Sabli, Anggota DPRD Kepri Hadi Candra, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, Wakil Ketua ll DPRD Natuna Jarmin Sidik, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Pj Sekda Natuna Boy Wijanarko, Forkompinda, sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Atas keberhasilan ini, bukan hanya Bupati Natuna yang mendapatkan piagam penghargaan dari Gubernur, namun seluruh Forkominda juga mendapat piagam yang sama, karena dianggap membantu pemerintah daerah dalam mensukseskan vaksinasi ini.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Natuna, Wan Siswandi mengapresiasi seluruh Forkominda yang telah bahu-membahu dalam mensukseskan vaksinasi ini.

“Terima kasih buat seluruh Forkominda, namun suksesnya vaksinasi ini juga merupakan besarnya dukungan dari seluruh masyarakat Natuna yang semangat untuk mengikuti anjuran pemerintah untuk divaksin,” ujar Wan Siswandi.

Selain itu Wan Siswandi juga menambahkan, suksesnya vaksinasi ini dilakukan melalui pendekatan terhadap masyarakat, berupa sosialisasi secara keagamaan dan secara kultur budaya. Sampai hari ini, Natuna berhasil memberikan vaksin kepada masyarakat hingga 59 persen.

“Terimakasih untuk Gubernur Kepri, yang telah mencanangkan vaksinasi usia 12-17 tahun dimulai dari Natuna, ini suatu penghargaan luar biasa buat kami,” tutupnya.(*)

Advertisement

Trending