Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Batam

Jalin Silahturahmi yang Baik, PT CDN Bersama Komunitas ADV Owner Kepri Touring Bareng

Published

on

Foto ADV 150 Urban Exploride, ADV Owner Kepri, PT Capella Dinamik Nusantara

Batam. Kabarbarbatam.com – ADV 150 Urban Exploride menjadi salah satu wadah untuk mempertemukan dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara PT. Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepulauan Riau dengan Komunitas ADV Owner Kepri.

Acara yang berlangsung di hari Minggu lalu, berjalan dengan sukses dan tetap mematuhi protokol kesehatan serta seluruh partisipan yang hadir wajib menggunakan masker dan sudah divaksin.

Acara diawali dengan bertemu di titik kumpul untuk bersiap-siap melakukan touring menuju Galang Baru.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa mengobati rasa rindu bagi para teman-teman bikers yang sekian lama vakum,” ujar Frilian, Selasa (7/12/2021).

Foto ADV 150 Urban Exploride, ADV Owner Kepri, PT Capella Dinamik Nusantara

Jalin Silahturahmi Yang Baik, PT CDN Bersama Komunitas ADV Owner Kepri Touring Bareng.

Seluruh peserta tak lupa untuk mampir disalah satu landmark Kota Batam yaitu jembatan Barelang untuk mengabadikan momen yang tak akan terlupakan ini.

Perjalanan pun dilanjutkan menuju ke Camp Vietnam guna untuk melihat warisan sejarah yang terdapat di kota Batam.

Perjalanan dilanjutkan dan berakhir di Veranta Cafe Desa Alam untuk menikmati makan siang dengan suguhan pemandangan pulau-pulau yang berjejer dihadapan mata.

Tak lupa, para peserta mencari spot-spot berfoto yang menarik untuk mengikuti photo contest bersama ADV. Kemudian, peserta juga bermain quiziz online berhadiah.

“Sudah lama kita tidak bersilaturahmi. Sangat mengobati kerinduan pada touring deh acara kali ini. Kita juga berkomitmen untuk mematuhi protokol kesehatan serta wajib menggunakan masker selama kegiatan berlangsung dan pastinya kita semua sudah divaksin,” tutur Sis Dona salah satu member dari Komunitas ADV Owner Kepri. (R/Atok)

Trending