Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Headline

Ajudan Positif Covid, Gubernur Kepri Isdianto Langsung Test Swab di RSUP Raja Ahmad Tabib

Avatar

Published

on

Advertisement
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Slider

Batam, Kabarbatam.com– Ajudan Gubernur Kepulauan Riau berinisial DPS berdasarkan test swab telah dinyatakan terkonfirmasi covid-19.

Selanjutnya sesuai dengan prosedut tetap protokol kesehatan, akan dilakukan tracing kontak erat yaitu menelusuri siapa saja orang yang kontak erat baik kolega,kerabat, keluarga yang pernah melakukan kontak erat dengan yang bersangkutan.

Sekdaprov TS Arif Fadillah mengatakan, tim tracing dari Dinas Kesehatan Provinsi dan Kota Tanjungpinang saat ini sedang bekerja, termasuk tim di RSKI Galang.

“Beberapa pejabat yang ada di lingkungan Pemprov Kepri, yang diduga melakukan kontak erat dengan yang bersangkutan telah melakukan test swab di RSUP Raja Ahmad Tabib, termasuk Gubernur Kepri pagi tadi telah melakukan test swab,” ungkap Arif Fadillah.

Hasil test swab tersebut baru dapat diketahui satu hingga dua hari ke depan.

Sesuai dengan protokol kesehatan maka diberitahukan kepada siapa pun yang melakukan kontak erat dengan yang bersangkutan maka disarankan uuntuk melapor ke Dinas Kesehatan Provinsin Kepri dan Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang dan melakukan isolasi mandiri masing-masing sambil menunggu pemeriksaan test swab.

“Kondisi Tn DPS saat ini dalam kondisi sehat atau OTG dan menjalani karantina di Rumah Sjnggah Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang,”pungkas Arif Fadillah. (*)

Advertisement
BP Batam Gubernur Covid Pandemi Corona
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending