Connect with us

Batam

Andini Putri Aminarti, Siswi SMAN 15 Batam Sosok yang Rajin Puasa Sunnah

Published

on

img 20220720 wa0053
Andini Putri Aminarti, siswi SMAN 15 Nongsa.

Batam, Kabarbatam.com – Andini Putri Aminarti, siswi SMAN 15 Nongsa, oleh teman-temannya dikenal sebagai sosok siswi yang pintar di bidang akademisi.

Tidak hanya itu, pelajar yang dikenal bersahabat dan bersahaja ini juga rajin beribadah dan puasa sunnah.

“Puasa hari Senin dan Kamis tidak pernah ia tinggalkan. Ini patut untuk dicontoh oleh teman-temannya yang lain,” tutur Humas SMAN 15 Kota Batam, Indramawan, Rabu (20/7/2022) siang.

Usai salat zuhur, jenazah Andini Putri Aminarti, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sambau, Nongsa.

Batam Harris Promo Resort

Isak tangis mengiringi ketika jenazah Andini diangkat dari keranda dan dimasukkan ke liang lahat. Air mata terlihat bercucuran dari ratusan teman-temannya yang ikut memberikan penghormatan terakhir di lokasi pemakaman.

Bahkan banyak yang menangis sampai terisak-isak. Mereka terutama yang wanita terlihat saling berangkulan, memegang pundak teman yang berada di samping masing-masing, dan saling menguatkan.

“Dia anaknya baik,” ujar salah seorang siswi yang ikut ke pemakaman dengan nada terbata-bata.

Di pemakaman, selain warga ratusan siswa SMAN 15 Batam ikut mengantarkan jenazah Andini Putri Aminarti. Dari rumah duka di Kampung Melayu, Batubesar, mereka ikut mengiringi ambulans yang membawa jenazah Andini.

Diberitakan sebelumnya, Andini Putri Aminarti, siswi SMAN 15 Nongsa yang meninggal dunia usai tertimpa pohon kelapa yang tumbang ke jalan di RT 02, RW 04, Kampung Jabi, Kelurahan Batu Besar, Nongsa, Batam, Rabu (20/7/2022) pagi.(emr)

Advertisement

Batam Harris Promo Resort

Batam Harris Promo Resort

Trending