Connect with us

Headline

Anggota DPRD Kepri Bakti Lubis Berikan Bantuan ke Nelayan Karimun

Published

on

Foto Anggota DPRD Kepri, Bakti lubis, bakti lubis dprd kepri, bantuan untuk nelayan, karimun, Nelayan Karimun
Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Fraksi Partai Hanura, Bakti Lubis memberikan bantuan kepada nelayan di sejumlah wilayah di Kabupaten Karimun, Senin (21/12/2020).

Karimun, Kabarbatam.com – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Fraksi Partai Hanura, Bakti Lubis memberikan bantuan kepada nelayan di sejumlah wilayah di Kabupaten Karimun, Senin (21/12/2020).
Adapun bantuan yang diberikan oleh legislator ulung asal Karimun itu berupa 40 unit mesin kapal dengan masing-masing berkekuatan 15 PK, ratusan utas jaring tangkap ikan dan dua unit pompong.
Diketahui, untuk 40 unit mesin kapal 15 PK dan dua unit pompong, Bakti Lubis menyerahkan untuk nelayan di Kecamatan Moro.
Sementara untuk utas jaring tangkap ikan diserahkan untuk masyarakat nelayan di Desa Selat Mendaun, Kecamatan Karimun.
Bakti Lubis ketika dikonfirmasi menyampaikan permintaan maaf kepada penerima bantuan.
Pasalnya, Bakti yang juga Ketua DPW Partai Hanura Provinsi Kepulauan Riau  tidak dapat menyerahkan bantuan tersebut secara langsung.
“Saya meminta maaf karena tidak dapat menyerahkan langsung kepada para nelayan kita karena pada saat yang bersamaan saya ada agenda penting lainnya yang tidak bisa saya tinggalkan di luar daerah,” ujar Bakti Lubis, Selasa (22/12/2020).
Bakti menjelaskan, pemberian bantuan tersebut berasal dari aspirasi masyarakat yang ia serap saat Reses beberapa bulan yang lalu.
“Alhamdulillah bantuan ini bisa tersalurkan, ini berkat koordinasi kami dengan beberapa pihak mulai dari masyarakat, Dinas Kelautan dan Perikanan Kepri. ” katanya.
Sambungnya, ia mengaku kedepannya akan terus mengupayakan pemberian bantuan kepada masyarakat
“Prinsipnya kita akan terus upayakan maksimal agar sarana dan prasarana tangkap nelayan kita sesuai dengan harapan masyarakat, tentu melalui itu juga kita berharap penghasilannya juga membaik,” ucap Bakti Lubis. (Yogi)

Advertisement

Trending