Connect with us

Batam

Antisipasi Terjadinya Bencana Alam, Polresta Barelang Gelar Goro Bersama Masyarakat

Published

on

Foto

Batam, KABARBATAM.COM – Guna mengantisipasi terjadinya bencana alam seperti banjir, tanah longsor dan pohon tumbang, Polresta Barelang bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong, Sabtu (09/1/2021).
Dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK, kegiatan gotong royong dilakukan dibeberapa tempat seperti halnya, Legenda Bali dan Dutamas, sepanjang jalan pasar melcem RT 01 RW 19 KelurahanTanjung Sengkuang, Perumahan Tiban indah Permai Kelurahan Tiban Indah Sekupang, lingkungan Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji, parit pasar kaget Kavling Melati Dapur 12 Kelurahan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung dan lingkungan Masjid Al Mujahidin Kelurahan Duriangkang, Kecamatan Sei Beduk.
Kapolresta Barelang Polda Kepri Kombes Pol Yos Guntur, SIK mengatakan,” Kegiatan gotong royong serentak tersebut dilaksanakan untuk membersihkan parit dari sampah yang dikhawatirkan apabila hujan turun akan menimbulkan banjir atau genangan air serta mencegah adanya sarang nyamuk yang mengakibatkan terjadinya demam berdarah,” ungkapnya.
Tidak lupa dalam dikesempatan yang sama, personel Polresta Barelang memberikan himbauan agar warga tetap menjaga kebersamaan, mempertahankan semangat dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Selain itu, juga menghimbau kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.
“Saya mengapresiasi kinerja personel Polresta Barelang dalam hal tersebut adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran personel Polri ditengah-tengah masyarakat dan kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Trending