Connect with us

Kepri

Apel Pagi Perdana Pasca Libur Lebaran, Seluruh Jajaran Kanwil Kemenkumham Kepri Ikuti Secara Virtual

akhlilfikri

Published

on

437973379 730216599288442 4455314546524678912 N Jpg
Seluruh Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau mengikuti secara virtual Apel Pagi Pasca Libur Lebaran Dan Halal Bihalal 1445 H

Kabarbatam.com – Seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau (Kanwil Kemenkumham Kepri) mengikuti secara virtual Apel Pagi Pasca Libur Lebaran dan Halal Bihalal 1445 H yang diselenggarakan secara terpusat oleh Kementerian Hukum dan HAM RI.

Acara yang berlangsung di Aula Ismail Saleh pada 16 April 2024 dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri, I Nyoman Gede Surya Mataram, bersama jajaran Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Kepri. Apel Pagi Pasca Libur Lebaran dan Halal Bihalal 1445 H kali ini dipimpin oleh Plh. Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Mien Usihen.

Sambutan Plh. Sekjen Kemenkumham RI:

Dalam sambutannya, Mien Usihen membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI yang menyampaikan bahwa momen libur lebaran 2024 telah menghadirkan euforia dan kebahagiaan bagi setiap orang. Namun, beliau mengingatkan agar para pegawai tidak terlena dan segera kembali fokus bekerja setelah masa libur.

“Jangan sampai kita terkena post holiday blues karena dapat menimbulkan let down effect, efek yang menggambarkan situasi saat energi dalam tubuh seseorang tiba-tiba merosot sehingga semangat kerja menurun dan imun juga menurun,” tuturnya.

Mien Usihen kemudian menegaskan pentingnya agenda-agenda strategis nasional yang menjadi prioritas Kemenkumham RI, dan meminta seluruh pegawai untuk bersama-sama memastikan terselenggaranya agenda tersebut dengan baik.

“Dimulai dengan melaksanakan kegiatan sesuai dengan kalender kerja 2024 yang telah disusun bersama. Lakukan percepatan dalam merealisasikan anggaran secara transparan dan akuntabel. Tugas/Saudara-saudara untuk menggerakkan anggaran dalam mencapai sesuatu output yang bermanfaat, outcome yang terukur dan impact yang jelas kepada masyarakat. APBN 2024 harus sukses, harus akuntabel dan mampu menjadi bukti bahwa Kemenkumham mampu menjadi yang terbaik,” jelas Mien Usihen.

Halal Bihalal dan Saling Memaafkan:

Setelah Apel Pagi Pasca Libur Lebaran, kegiatan dilanjutkan dengan Halal Bihalal di antara seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Kepri. Momen ini menjadi kesempatan bagi para pegawai untuk saling bermaaf-maafan dan mempererat silaturahmi antar sesama.

Harapan Kanwil Kemenkumham Kepri:

Kanwil Kemenkumham Kepri berharap dengan adanya Apel Pagi Pasca Libur Lebaran dan Halal Bihalal ini, seluruh pegawai dapat kembali bekerja dengan semangat dan motivasi baru untuk mencapai target dan kinerja yang optimal.

Advertisement

Nasional

Trending