Connect with us

Batam

Ardi Ajak Vote Vavel Anak Batam Lolos Top 6 The Indonesian Next Big Star RCTI

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20231014 Wa0055
Penyanyi asal Kota Batam Vavel Indra Valvoth masuk dalam Top 6 The Indonesian Next Big Star.

Batam, Kabarbataan. com – Penyanyi asal Kota Batam Vavel Indra Valvoth masuk dalam Top 6 The Indonesian Next Big Star. Kabar gembira itu langsung disampaikan orang tua Vavel kepada Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam, Ardiwinata.

“Vavel lolos ke top 6 pak. Terima kasih banyak supportnya,” pesan gembira dari orang tua Vavel itu disebar Ardi untuk meminta warga Batam dan Kepri agar terus mendukung Vavel di ajang pencarian bakat tersebut hingga menjadi juara.

Ardi pun berharap Vavel terus melaju dan menjadi inspirasi bagi pelaku ekonomi kreatif di Batam untuk mengukir prestasi hingga ke tingkat nasional maupun internasional.

“Mewakili Bapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dan Pemko Batam, kami ucapkan selamat dan terima kasih sudah mengharumkan nama Batam,” ucap Ardi.

Sementara itu, orang tua Vavel, Jannus HS, meminta doa dan dukungan untuk semua pihak dengan cara memotong Vavel sebanyak-banyaknya.

“Saya, ayah dari Vavel anak Batam yang sedang tampil di ajang The Next Indonesia Big Star mengharapkan support dan doa serta vote yang se-banyaknya. Harapan kami Vavel dapat lolos ke Grand Final hingga menjadi juara,” katanya.

Sebelumnya, Vavel berhasil menjadi peserta di The Indonesian Next Big Star Season 2, sebuah ajang pencarian bakat menyanyi RCTI berkolaborasi dengan RCTI+, salah satu stasiun televisi swasta nasional. Vavel panggilan akrabnya, sudah berhasil melewati tiga sesi audisi dan hingga mengikuti live 1 yang tayang di RCTI dan DI APP RCTI+ pada pukul 21.30, Jumat (6/10/2023).

“Sebelumnya telah melewati tiga sesi yakni audisi online, penyisihan di Jakarta, dan audisi battle,” kata Vavel.

Saat audisi battle, Vavel dinilai langsung oleh Judika dan Rossa. Serta yang tak kalah menarik, iKON Bobby menjadi juri baru bersama iKON DK sebagai juri international di The Indonesian Next Big Star. Saat Battle tersebut ia menyanyikan lagu berjudul Almost Is Never Enough dari Penyanyi Ariana Grande Ft Nathan Sykes.

“Saya sangat membutuhkan support dari seluruh masyarakat Kota Batam khususnya lewat VOTE di Applikasi RCTI+ agar saya dapat lolos ke sesi berikutnya,” pintanya.

Berikut ini cara mendukung Vavel yaitu Vote Vavel caranya download dan login aplikasi Rcti+, lalu pilih icon home, scrol sampai menemukan thumbnail, klik thumbnail lalu vote now, dan klik + untuk max vote lalu klik vote merah. (*)

Advertisement

Nasional

Trending