Connect with us

Lingga

Atlet Catur Putra Lingga Ikut Seleksi Porwil XI

akhlilfikri

Published

on

Whatsapp Image 2023 10 04 At 15.38.16 Jpeg

Kabarbatam.com, Lingga – Satu atlet Catur Putra dari Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Kabupaten Lingga, ikuti seleksi untuk mewakili Kepulauan Riau di ajang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) XI Sumatera 2023 di Riau, pada tanggal 4-14 November 2023, mendatang.

Atlet Percasi Lingga, Asroni akan mengikuti seleksi yang diadakan oleh Pengurus Percasi Provinsi Kepulauan Riau, dilaksanakan pada tanggal 3 Oktober 2023 di Tiban Kota Batam.

Mewakili Ketua Percasi Lingga, Desri Efrizal, pengurus KONI Lingga sekaligus Bendahara Percasi Lingga, Ardiyanshah mengharapkan, Asroni atlet Putra Percasi Lingga bisa lolos seleksi dan dapat ikut Porwil XI di Riau, untuk mewakili Kepri dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Lingga dan Kepulauan Riau khususnya.

Tidak hanya Porwil XI di Riau, jelas Ardiyanshah, tapi tentunya Percasi Lingga sangat berharap, atlet Catur Lingga supaya bisa ikut di Pekan Olahraga Nasional (PON) khususnya.

“Kami dari pengurus Percasi Lingga berharap, kedepannya agar bisa membangkitkan dan lebih mengenalkan kepada anak-anak muda di Lingga tentang olah raga Catur ini,” harap Ardiyanshah.

Untuk diketahui Seleksi Porwil Catur akan dilaksanakan pada tanggal 3 Oktober 2023 di Sekretariat Percasi Kepri di Tiban Kota Batam.

Advertisement

Nasional

Trending