Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Anambas

Awal Tahun Pemkab Anambas Silaturahmi dengan Wartawan

fikri

Published

on

Advertisement
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Slider

Anambas, KABARBATAM.COM – Sebagai langkah baik diawal tahun 2020, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar Coffee Morning bersama wartawan di Loka, Sabtu (4/1/2020).

Coffee Morning ini diadakan sebagai bentuk silaturahmi Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan kepada dengan rekan media, sekaligus untuk menyampaikan keterkaitan kerjasama dengan media massa tahun ini.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Sahtiar yang mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan media jika pelayanan dan komunikasi selama 2019 ada yang tidak mengenakkan.

“Semoga kedepannya di tahun ini dapat terjalin komunikasi yang lebih baik,” kata Sahtiar.

Di kesempatan itu Sahtiar juga menyampaikan terkait perpindahan hubungan media yang semula di Sekretariat Daerah melalui Bagian Humas dan Protokol, sekarang sudah melekat di Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik.

“Hal ini semata-mata karena tuntutan aturan perundangan undangan,” tambahnya.

Dengan terjadinya peralihan ini, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Japrizal mengharapkan kerjasama ini nantinya terjalin lebih baik lagi dan media massa bisa melakukan komunikasi dalam menyampaikan informasi.

Sehingga apa yang menjadi tujuan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas dalam membangun dan menyebarkan informasi dapat terlaksana dengan baik, demikian juga dengan kemitraan bersama media massa.

“Semoga dengan terjalinnya kerjasama ini, kita dapat bersama-sama menyampaikan informasi yang positif, yang juga berdampak positif kepada masyarakat,” pungkasnya. (edy)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending