Connect with us

Properti

Bangun Union Square Menara Kembar 37 Lantai, PT. Citra Buana Batam Industri Teken MoU dengan Perusahaan Shanghai

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20240228 Wa0071
PT. Citra Buana Batam Industri dan PT. China Construction Overseas Development Shanghai resmi menjalin kerjasama dengan menandatangani perjanjian untuk mengembangkan Union Square, proyek menara kembar setinggi 37 lantai yang akan mengubah panorama Harbour Bay Batam.

Batam, Kabarbatam.com – PT. Citra Buana Batam Industri dan PT. China Construction Overseas Development Shanghai resmi menjalin kerjasama dengan menandatangani perjanjian untuk mengembangkan Union Square, proyek menara kembar setinggi 37 lantai yang akan mengubah panorama Harbour Bay Batam.

Dalam momen penandatanganan tersebut, David Ricardo, Direktur PT. Citra Buana Batam Industri menekankan bahwa, Union Square bukan hanya sekadar sepasang menara, melainkan Ikon baru kota Batam dan komitmen untuk memberikan hunian serta ruang kantor premium yang melampaui konsep konvensional.

Menurutnya, proyek ini bertujuan menciptakan pusat baru yang dinamis untuk tempat tinggal dan Gedung perkantoran di Harbour Bay Batam.

“Ini berkisar tentang menciptakan lingkungan di mana sebuah keluarga dapat hidup dengan nyaman dan bisnis berkembang,” ungkap Direktur PT. Citra Buana Batam Industri David Ricardo, Rabu (28/2/2024).

Meskipun konstruksi baru akan dimulai, David menegaskan, bahwa dasar kerjasama antara kedua perusahaan sudah terjalin.

“Keyakinannya adalah setiap fase pengembangan akan memperlihatkan kekuatan kolaborasi ini. Kami berambisi memberikan yang terbaik,” tegasnya.

Sementara itu, General Manager PT. China Construction Overseas Development Shanghai, Lie Jie menyampaikan, komitmen perusahaannya untuk menyelesaikan proyek sebelum batas waktu yang ditentukan.

“Kedua perusahaan berkomitmen memberikan standar keunggulan dalam setiap aspek Union Square, mulai dari desain hunian hingga fungsionalitas ruang kantor,” terangnya.

Perlu diketahui, PT. Citra Buana Batam Industri telah membangun berbagai hunian apartemen dan juga office tower seperti Bayerina Apartemen, Harbour Bay Residences dan juga Menara Aria Harbour Bay Batam.

Penandatanganan perjanjian ini menjadi awal dari perjalanan pengembangan kawasan terintegrasi Harbour Bay Downtown. Harbour Bay Downtown adalah satu-satunya kawasan terintegrasi di kota Batam dengan berbagai fasilitas pendukung seperti Pelabuhan Ferry Domestik dan Internasional, Berbagai pilihan hotel, Cafe, Restoran dan pusat hiburan lainnya. (Atok)

Advertisement

Nasional

Trending