Connect with us

Headline

Bantu Pengobatan Bayi asal Desa Laboh, Isdianto Jamin Pemerataan Fasilitas Kesehatan di Kepri

Published

on

Foto bantu pengobatan bayi, desa laboh lingga, fasilitas kesehatan, Isdianto, kepri, Kepulauan Riau, lingga
Isdianto menjenguk bayi dari pasangan Ratnasari dan Edi di RSUD Raja Ahmad Tabib, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Senin (19/10/2020).

Tanjungpinang, Kabarbatam.com– Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H.Isdianto memastikan bahwa akan ada pemerataan fasilitas kesehatan bagi masyarakat di Kepri.
Sehingga masyarakat yang berada di daerah yang jauh dari pusat kesehatan seperti Tanjungpinang dan Batam masih bisa ditangani terlebih dahulu sebelum dirujuk ke rumah sakit yang berada di dua kota itu.
Hal tersebut disampaikan Isdianto ketika menjenguk bayi dari pasangan Ratnasari dan Edi di RSUD Raja Ahmad Tabib, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Senin (19/10/2020) kemarin.
Bayi asal Desa Laboh, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga itu mengalami sakit kelenjar di bagian lehernya dan dirujuk di rumah sakit tersebut.
Isdianto pun menjamin pengobatan bayi yang belum memiliki nama tersebut. “Kita akan bantu untuk memudahkan pengobatan anak ini. Kita ingin, agar anak-anak di Kepri sehat serta tumbuh dengan baik,” ujar Isdianto.
Sementara itu, Koordinator Bidang Sosial Kekerabatan Keluarga Kabupaten Lingga (K3L) Amri Zubir menyampaikan jika bayi tersebut datang dari Desa Laboh pada Minggu (18/10/2020) malam.
“Bayi ini dibawa dari Desa Laboh pada malam hari. Dan langsung dibawa ke RSUD Raja Ahmad Tabib untuk langsung ditangani,” ujar Amri Zubir.
Amri juga menuturkan ketika bayi tersebut sampai di RSUD RAT, sempat mengalami kendala salah satunya tidak aktifnya BPJS bayi tersebut.
“Tapi alhamdulillah berkat bantuan Pak Isdianto, bayi ini dapat langsung ditangani. Semoga bayi ini segera sembuh,” pungkas Amri.(*)

Advertisement
Bp Batam

Trending