Connect with us

Headline

Berganti Logo, Purwa Caraka Music Studio Diminta Hadirkan Atraksi Musik yang Menarik

Published

on

Foto Disbudpar Batam, Kadisbudpar Batam, Purwa Caraka Music Studio
Peresmian logo baru Purwa Caraka Music Studio Batam.

Batam, Kabarbatam.com – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbupar) Kota Batam, Ardiwinata meresmikan (grand launching) new logo Purwa Caraka Studio Music Batam, bertempat di di BCS Mall, Lubuk Baja, Minggu (28/3/2021).

Sebagai informasi Purwa Caraka Studio Music Batam salah satu sekolah musik yang sudah berdiri selama 22 tahun di Batam.

Berganti logo ini, Ardi meminta Purwa Caraka Studio Music Batam melahirkan atraksi menarik di Kota Batam. Itu karena musik termasuk 17 sektor ekonomi kreatif.

“Ada tiga konsep pariwisata yakni infrastruktur, amenitas, dan atraksi. Wali Kota Batam (Muhammad Rudi) sudah mengembangkan infrastruktur, dan amenitas Batam sudah lengkap, saya berharap Purwa Caraka Studio Music Batam bisa membuat atraski musik dan meneruskan Asean Jazz Festival,” pintanya.

Tak hanya itu, Ardi berharap Purwa Caraka Studio Music Batam juga melahirkan anak Batam yang berprestasi di bidang musik. “Saya ucapkan selamat atas logo terbarunya Purwa Caraka Studio Music Batam semoga semakin sukses dan melahirkan anak-anak yang berprestasi di kanca nasional dan internasional,” katanya.

Owner Purwa Caraka Studio Music Batam, yang di wakili oleh Santo & Vivi menyambut baik ide baik dari Kepala Disbudpar Kota Batam. Ia berharap ada kerjasama antara Purwa Caraka Studio Music Batam dengan Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam.

Foto Disbudpar Batam, Kadisbudpar Batam, Purwa Caraka Music Studio

“Ide bagus dari Pak Kadis (Ardiwinata) kita akan setting dan bicarakan,” katanya.

Dengan logo terbaru ini, Purwa Caraka Studio Music Batam makin dikenal oleh masyarakat Kota Batam. Tak hanya di Batam, seluruh cabang di Indonesia mengganti logo.

“Resminya (new logo) Perjanuari 2021, namun cabang Batam adalah cabang pertama yang menggelar grand launching,” ucapnya.

Berbeda dengan logo sebelumnya, logo terbaru memiliki tulisan Purwa Caraka Studio Music yang lebih besar. Dibuka untuk semua usia, sekolah musik ini membuka beberapa kelas untuk pembelajaran alat-alat musik maupun suara, seperti keyboard, piano, drum, serta vokal dan masih banyak lagi. (*)

Advertisement
Bp Batam

Trending