Connect with us

Kepri

Berikut 4 Kepala Dinas Yang Baru Dilantik Bupati Lingga

Published

on

Foto Bupati Lingga, empat kepala dinas, Kabupaten Lingga

Lingga, Kabarbatam.com – Empat Kepala Dinas resmi dilantik oleh Bupati Lingga Alias Wello, adapun ke-empat Kadis yang dilantik tersebut sebelumnya telah melakukan serangkaian uji kelayakan dan kepatutan yang dilangsungkan beberapa waktu yang lalu. Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan berlangsung di Ruang VIP Kantor Bupati Lingga, Daik Lingga, Kabupaten Lingga, (17/9/2019).
Adapun ke-empat Kepala Dinas yang dilantik oleh Bupati Lingga untuk mengisi kekosongan jabatan pimpinan tinggi pratama tersebut yakni ;
Nirmansyah, S.Sos
Sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lingga dilantik menjadi Pejabat definitif Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lingga.
Ruliadi, S.Pd. SD
Sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lingga, dilantik sebagai pejabat definitif Kaban Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lingga.
Selamat, S.Pi
Sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan (DISHUB) Kabupaten Lingga, dilantik menjadi Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lingga.
H. Armia, S.Pd
Sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Lingga, dilantik sebagai Kaban Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Lingga.
“Ke-empat orang yang akan dilantik tersebut terlebih dahulu sudah melalui serangkaian uji kelayakan dan uji kepatutan, sehingga terpilihlah mereka yang mengisi jabatan kepala OPD dibeberapa dinas yang selama ini mengalami kekosongan Pimpinan Tinggi Pratama,” kata Zainal Abidin Kabag Humas Pemkab Lingga.
Diterangkan Zainal secara detail dari release yang diterima oleh pihak media, pelantikan tersebut terselenggara berdasarkan dari Surat Keputusan Bupati Lingga nomor KPTS.118/BKPSDM-BMI/IX/2019 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.
Pelantikan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Lingga, mulai dari Asisten Pemerintahan, Asisten Ekonomi Kebangsaan, Asisten Administrasi Umum, serta beberapa Kepala OPD dan rohaniawan perwakilan dari Kemenag Lingga.(Fikri)

Advertisement
Bp Batam

Trending