Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Ekonomi

Berkah Ramadhan, Telkomsel Bersama Rekan Media Bagi 1.000 Takjil Gratis

fikri

Published

on

PEKANBARU, KABARBATAM.com– Mengedepankan semangat “Sebarkan Kebahagiaan”, Telkomsel Area Sumatera memanfaatkan momentum Ramadhan untuk berbagi kebaikan dan keberkahan dengan menggelar pemberian sebanyak 1.000 takjil gratis kepada masyarakat.

Pemberian 1.000 takjil gratis tersebut dilakukan serentak di tiga kota di sumatera, yaitu; Medan, Pekanbaru, dan Palembang. Pada kegiatan kali ini, Telkomsel turut mengajak para rekan media Telkomsel di seluruh sumatera untuk dapat terlibat dalam kegiatan bagi-bagi takjil ini.

General Manager Sales Region Sumbagteng Telkomsel, Ihsan, mengatakan, bagi Telkomsel, berbagi di bulan Ramadhan ini merupakan ungkapan syukur atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat kepada Telkomsel.

Bukan hanya pemberian 1.000 takjil gratis, Telkomsel juga merayakan bulan yang penuh berkah ini dengan mengadakan berbagai kegiatan keagamaan secara internal maupun eksternal.
“Kegiatan kali ini juga sedikit berbeda karena kita mengajak para rekan media Telkomsel untuk dapat terlibat, sehingga mereka pun turut merasakan kebahagiaan dan keindahan berbagai bersama,” kata Ihsan.

Lebih lanjut, Ihsan mengatakan bahwa kegiatan pemberian takjil gratis oleh MTT di bulan Ramadhan ini melengkapi program CSR Telkomsel sebelumnya, antara lain; program bersih-bersih masjid se-sumatera, penyerahan bantuan 24 ton kurma ke 20 masjid di berbagai wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia, buka puasa karyawan dengan anak Dhuafa secara serempak di 12 kota Area Sumatera, dan bantuan bagi yayasan/yatim piatu yang membutuhkan di Sumatera.

Telkomsel berharap agenda berbagi di bulan Ramadhan ini bisa menjadi sarana untuk bersilaturahmi sesama karyawan dan masyarakat umum. “Harapannya, kita bisa menjalani puasa tahun ini dengan penuh keberkahan bersama Telkomsel,” pungkas Ihsan. (*)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending