Connect with us

Batam

Bersama Apindo, TNI-Polri Bersinergi Percepat Vaksinasi covid-19 di Batam

Published

on

Foto Apindo, vaksinasi, Vaksinasi covid-19 di Batam, vaksinasi di batam
Polda Kepri, Korem 033/WP dan jajarannya serta RSKI pulau Galang bekerjasama dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) membantu proses percepatan Vaksinasi massal di Kota Batam.

Batam, Kabarbatam.com – Vaksinasi massal hingga saat ini terus dilakukan, berbagai instansi bahu membahu membantu mensukseskan program pemerintah yakni vaksinasi kepada masyarakat khususnya di wilayah Kepulauan Riau.

Dalam penyelenggaraan percepatan Vaksinasi massal kali ini, Polda Kepri, Korem 033/WP dan jajarannya serta RSKI pulau Galang bekerjasama dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) membantu proses percepatan Vaksinasi massal di Kota Batam.

Dengan sasaran sebanyak 4500 orang, jenis Vaksin sinovac dosis 1 dan 2 diberikan langsung kepada masyarakat di Resto Puas Hati, Batam Center, Selasa (31/08/2021)

Dalam pelaksanaannya, satuan jajaran Korem 033/WP melibatkan 10 Tenaga Kesehatan (Nakes) dari RSKI pulau Galang.

Tak hanya itu, Denpom Batam, personil Kodim 0316/Batam, diinstruksikan oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int untuk mengerahkan personil guna membantu proses jalannya vaksinasi massal sebagai bentuk sinergi TNI-Polri bersatu.

Foto Apindo, vaksinasi, Vaksinasi covid-19 di Batam, vaksinasi di batam

Antusias masyarakat terlihat sangat tertib dengan mengikuti arahan dari personil Kodim 0316/Batam dan Denpom Batam yang mengatur proses vaksinasi massal hingga dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun.

Ditempat terpisah, Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu melalui Pjs Kapenrem 033/WP mMayor Inf Reza Fahlevi mengatakan, kegiatan percepatan vaksinasi ini membantu program pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi dan membentuk Herd Immunity bagi masyarakat.

“Harapan saya ke depan dapat berinteraksi dan beraktifas seperti biasanya dan Danrem 033/WP akan terus mendukung program vaksinasi ini hingga target seluruh lapisan masyarakat semuanya dapat tervaksin,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Trending