Connect with us

Lingga

Bersatu Bangkit, Mahasiswa, Ormas dan Polisi di Lingga Bagikan Masker dan Sembako

Published

on

Foto lingga, ormas lingga, Polres Lingga, Ubah laku
Peringati hari Sumpah Pemuda Polisi,Ormas dan Mahasiswa Bagikan Sembako dan Masker

Lingga, KABARBATAM.COM – Momen peringatan hari Sumpah Pemuda ke-92 yang bertemakan Bersatu Bangkit dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, sejumlah Ormas, Mahasiswa dan Polres Lingga gelar kegiatan bakti sosial.

Kegiatan bakti sosial yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman tersebut dengan membagikan masker dan sembako disejumlah tempat diwilayah hukum Polres Lingga.

“Untuk paket sembako ada 200 paket sementara masker sebanyak 920 lembar yang dibagikan kepada masyarakat,” kata Kapolres Lingga AKBP Arief, Rabu (28/10/2020).

Dijelaskannya, untuk pembagian masker dilaksanakan di tiga titik yakni, di Simpang Wismaria, Pasar Ikan dan Daik Lingga. Sementara untuk sembako diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 yang berada dikawasan Batu Kacang, Sungai Lumpur, Batu Berdaun, Lanjut, Sedamai dan Daik Lingga.

“Ditengah pandemi ini, semoga bantuan sembako yang kami berikan dapat sedikit membantu masyarakat,” katanya

Diketahui, paket sembako yang dibagikan tersebut berisikan beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan dan kopi. Dilaksanakan Kegiatan Bakti sosial Polres Lingga bersama Mahasiswa, PMMI, Pemuda Pancasila (PP) dan Awak Media Lingga guna menjalin Sinergitas dan Soliditas dengan bersama-sama melakukan Pembagian Sembako dan masker kepada warga kurang mampu secara ekonomi terdampak Covid-19.

“Selain itu kami juga melakukan himbauan kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah terkait Covid-19 dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak,” kata AKBP Arief

AKBP Arief juga mengatakan, jika pihaknya akan terus menerus melakukan kegiatan sosial untuk mewujudkan program Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya.(Fikri)

Advertisement
Bp Batam

Trending