Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Batam

Best Western Premier Panbil Bagikan Paket Healthy Kit kepada Ratusan Pengendara Bermotor

Published

on

Foto Best Western Premier Panbil, Hari Kesehatan Nasional, healthy kits

Batam, Kabarbatam.com – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional, Hotel Best Western Premier Panbil melakukan aksi bakti sosial dengan membagikan healthy kits kepada ratusan pengendara bermotor di Simpang Gelael, Senin (15/11/2021).

Healthy kits yang dibagikan berupa masker KF 94, Hand Sanitizer, Alcohol Swab Tissue serta hotel’s amenities seperti Shampoo dan Bath Foam. Semua item di masukkan ke dalam pouch bag dan dibagikan secara merata ke ratusan pengendara motor dan mobil serta sejumlah pejalan kaki.

“Melalui kegiatan ini, Best Western Premier Panbil ingin mendukung Hari Kesehatan Nasional 2021 dengan kembali mengingatkan betapa pentingnya untuk selalu memakai masker serta membawa hand sanitizer di manapun kita berada,” ujar Marketing Communication BWP Panbil Hanna Kurniawati.

Dijelaskan Hanna, saat ini dapat dirasakan bahwa situasi Kota Batam sudah mulai membaik dengan berkurangnya kasus positif Covid-19 khususnya di Batam.

“Namun, kita tidak boleh lengah dan mulai mengabaikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Supaya, kita dapat benar-benar menekan angka penyebaran Covid-19 di Batam,” ungkapnya.

Foto Best Western Premier Panbil, Hari Kesehatan Nasional, healthy kits

Hotel Best Western Premier Panbil melakukan aksi bakti sosial dengan membagikan healthy kits kepada ratusan pengendara bermotor di Simpang Gelael, Senin (15/11/2021).

Diakhir kegiatan, pihaknya berharap, semoga apa yang dibagikan ini dapat berguna bagi pengendara bermotor meski tidak dapat menjangkau semua kendaraan.

“Karena keterbatasan jumlah healthy kits yang kami sediakan yaitu berjumlah 200 healthy kits,” jelasnya.

Selain mengedukasi masyarakat dan pengendara kendaraan bermotor, Best Western Premier Panbil juga tetap melaksanakan protokol kesehatan di dalam area hotel, baik untuk seluruh tamu yang menginap maupun para staff yang bekerja.

“Terlebih lagi, kini di lobi area telah disediakan juga QR Code Peduli Lindungi yang dapat discan oleh masing-masing tamu sejak 1 Oktober 2021 yang lalu,” terangnya.

Tak hanya itu pemakaian masker, penempatan hand sanitizer, pemberian jarak di seluruh outlet Food & Beverage, serta penyemprotan regular cairan disinfectant juga tetap dilakukan setiap hari untuk memastikan kebersihan dan higienitas seluruh ruangan di hotel BWP Panbil. (Atok)

Advertisement

Trending