Connect with us

Batam

Best Western Premier Panbil Tawarkan Harga Promo Menginap

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

F28409856

Batam, Kabarbatam.com – Best Western Premier Panbil menawarkan harga kamar terbaik bagi tamu yang ingin menginap mulai 17 Februari 2020 hingga 31 Maret 2020.
Harga yang ditawarkan yaitu Rp 700.000 net / kamar / malam sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk 2 orang sepuasnya.
Selain sarapan, harga di atas juga sudah termasuk free entry facilities atau dengan kata lain tamu dapat memasuki dan menggunakan fasilitas hotel dengan cuma-cuma, kecuali ada tambahan konsumsi Food & Beverage product yang ada di setiap outlet seperti Andaliman Restaurant, Kayumanis Lobby Lounge, Oasis Pool Bar, La Bella Vita Rooftop Bar & Silangit Executive Lounge.
“Kami memberi batasan waktu booking adalah mulai dari tanggal 17 Februari 2020 hingga 29 Februari 2020, sedangkan untuk waktu menginap adalah mulai dari 17 Februari 2020 hingga 31 Maret 2020,” ujar Marketing Communication BWP Panbil, Hanna Kurniawati, belum lama ini.
Ia menjelaskan, harga kamar Rp 700.000 net ini adalah harga untuk kamar superior, sedangkan untuk tipe kamar di atasnya akan ada penambahan biaya.
Lanjut, selain sarapan dan pemakaian fasilitas, harga ini juga sudah termasuk free minibar dan free local phone call dari kamar.
“Jaringan internet yang kuat yaitu 10 mbps / user juga siap menemani para tamu untuk surfing dunia maya selama menginap di Best Western Premier Panbil.” ungkap Hanna.
Ia menambahkan,” Salah satu primadona fasilitas yang ada di BWP Panbil adalah Infinity Pool yang ada di lantai 2, satu lantai dengan fitness center yang dapat diakses cuma-cuma oleh tamu yang menginap.
Fasilitas steam & sauna yang terletak di masing-masing rest room & ruang ganti pria dan wanita di lantai 2 juga dapat dinikmati selama menginap.
Kemudian, untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, dapat langsung menghubungi pihak hotel di Official Whatsapp Number (+62) 822 – 7697 – 8888 atau bisa inbox ke Instagram & Facebook @bwpremierpanbil,” pungkasnya. (*)

Advertisement

Nasional

Trending