Connect with us

Bintan

Bintan e-Sport 2024: Kejuaraan e-Sports Memikat Hati di Bintan Resorts

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Screenshot 20240226 162921 Drive
Gelaran kompetisi Bintan e-Sport 2024 secara resmi berlangsung di Bintan Resorts, tepatnya di Lagoi Bay, pada tanggal 24-25 Februari 2024.

Bintan, Kabarbatam.com – Gelaran kompetisi Bintan e-Sport 2024 secara resmi berlangsung di Bintan Resorts, tepatnya di Lagoi Bay, pada tanggal 24-25 Februari 2024. Peserta dari berbagai daerah telah bersaing dengan gigih untuk meraih gelar juara dalam serangkaian babak yang penuh tantangan.

Setelah dua hari penuh ketegangan, babak final menjadi sorotan utama saat pemenang akhirnya diumumkan.

Screenshot 20240226 163006 Drive

Dalam kompetisi Mobile Legend, BTX Esport Tanjung Pinang berhasil mempertahankan gelar juara pertama dengan penampilan yang mengesankan. Sementara itu, Arrafiqul Permana, yang dikenal sebagai Algojo, memenangkan kompetisi Efootball dengan keahliannya yang luar biasa. Tidak ketinggalan, Bintan Esport Espace Bintan tampil sebagai juara pertama dalam turnamen PUBG dengan strategi yang brilian.

Selain itu, penghargaan khusus juga diberikan kepada Pandu, yang dikenal sebagai Maskerman, sebagai pemenang kategori jersey terbaik. Penghargaan ini menambah kilauan bagi peserta yang berpartisipasi dalam kompetisi Efootball dan mengakui prestasi mereka dalam arena virtual.

Screenshot 20240226 162949 Drive

Pemberian hadiah dilakukan secara langsung oleh Ketua dan pengurus Esports Indonesia (ESI) Kabupaten Bintan, bersama dengan manajemen Bintan Resorts yang bertindak sebagai pengelola kawasan wisata Bintan Resorts. Kehadiran mereka tidak hanya memberikan nuansa penting dan resmi, tetapi juga menegaskan komitmen untuk mendukung pertumbuhan dan pengembangan industri ESPORT di wilayah tersebut.

Abdul Wahab, Chief Operating Officer Bintan Resorts, berharap bahwa turnamen Bintan ESPPORT yang diadakan di Bintan Resorts dapat diselenggarakan lebih sering, bahkan ditingkatkan ke tingkat nasional dan internasional dengan mengundang peserta dari Malaysia, Singapura, dan negara-negara lain di Asia Tenggara. Hal ini akan memberikan kesempatan yang luar biasa untuk mempromosikan esports dan mendorong pertumbuhan industri ini di wilayah tersebut.

Screenshot 20240226 162936 Drive

Dengan semangat kompetisi yang tinggi dan dukungan penuh dari berbagai pihak, Bintan ESPPORT 2024 telah menjadi momen yang tak terlupakan bagi para pemain dan penggemar esports. Keberhasilan para juara dan antusiasme peserta mencerminkan potensi besar untuk mengembangkan komunitas esports yang kuat di Bintan Resorts.

Advertisement

Nasional

Trending