Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Batam

Bocah Laki-Laki Berusia 3 Tahun Ditemukan Tewas Mengambang di Parit Belakang Foodcourt J8

Published

on

Foto Bocah Tenggelam, Bocah Tewas, Kota Batam, Lubuk Baja

Batam, Kabarbatam.com – Farel Ali, bocah laki-laki berusia 3 tahun ditemukan meninggal dunia tenggelam di parit belakang Foodcourt J8, Bukit Timur, Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam.

Jasad Farel (3) pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang kebetulan melintas di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) dalam kondisi terapung.

Kapolsek Lubuk Baja, AKP Budi Hartono mengatakan, sekira pukul 13.00 Wib saksi sedang melintas di sekitar TKP. Ia melihat ada seorang anak yang terapung di parit.

Foto Bocah Tenggelam, Bocah Tewas, Kota Batam, Lubuk Baja

Bocah laki-laki berusia 3 tahun ditemukan meninggal dunia tenggelam di parit belakang Foodcourt J8, Bukit Timur, Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam .

“Lantas ia mencoba mendekati korban dan ternyata benar, bahwa yang terapung tersebut adalah seorang anak laki-laki,” ungkap AKP Budi Hartono saat dikonfirmasi awak media, Selasa (14/12/2021).

Kemudian, bersama rekannya, saksi mengangkat korban ke pinggir parit serta berusaha memberikan pertolongan. Namun, korban sudah meninggal dunia saat di bawa ke Puskesmas Lubuk Baja.

“Awalnya dibawa ke Puskesmas. Selanjutnya ke RSBK untuk dilakukan visum dan saat ini sudah di makamkan,” pungkasnya. (Atok)

Trending