Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

BP Batam

BP Batam Umumkan Hasil Prakualifikasi Lelang SPAM Hulu dan Hilir Batam, Ini Daftar Perusahaan Lolos Prakualifikasi

Published

on

Foto Batam, BP Batam, Bp batam umumkan prakualifikasi spam, lelang spam batam, Prakualifikasi lelang spam batam, Spam batam
Kantor Pelayanan SPAM Batam di kawasan Batam Center.

Batam, Kabarbatam.com – Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) melalui Panitia Lelang Kerja Sama Penyelenggaraan Operasi dan Pemeliharaan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Hulu Batam, mengumumkan daftar peserta yang lulus prakualifikasi berdasarkan hasil evaluasi terhadap dokumen kualifikasi.

Lelang dilakukan pada Rabu (29/12/2021), dan yang lulus prakualifikasi ada empat perusahaan, yakni Konsorsium PT Krakatau Tirta Industri, Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta II, PT Adaro Tirta Mandiri, dan PT Strivechem Indonesia.

Kedua, PT PAM Lyonnaise Jaya, dan yang ketiga Konsorsium PT Moya Indonesia – PT PP (Persero).

Keempat adalah Konsorsium Adonis Investment Holding Pte.Ltd – Tritech Engineering & Testing
(Singapore) Pte. Ltd – PT Traya Makassar (Konsorsium AIH – TTM – TET).

Urutan daftar peserta yang lulus Prakualifikasi tidak menunjukkan peringkat peserta, dan yang berkeberatan atas Pengumuman Hasil Prakualifikasi ini dapat menyampaikan sanggahan kepada Panitia Lelang yang harus disampaikan secara tertulis.

SPAM Hilir

BP Batam juga melelang Operasi dan Pemeliharaan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Hilir pada Rabu (29/12/2021), dimana ada empat perusahaan atau peserta yang lulus Prakualifikasi berdasarkan hasil evaluasi terhadap dokumen.

Empat perusahaan yang masuk Prakualifikasi adalah Konsorsium PT Krakatau Tirta Industri-Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta II – PT Adaro Tirta Mandiri – PT Strivechem Indonesia.

Perusahaan kedua, PT PAM Lyonnaise Jaya, dan yang ketiga Konsorsium PT Moya Indonesia – PT PP (Persero).

Perusahaan terakhir, yakni Konsorsium Adonis Investment Holding Pte.Ltd – Tritech Engineering & Testing (Singapore) Pte. Ltd – PT Traya Makassar (Konsorsium AIH – TTM – TET).(romi)

Trending