Connect with us

Anambas

BPBD Anambas Bersihkan Pohon Tumbang yang Menimpa Rumah Warga di Tarempa

Published

on

Foto bersihkan pohon tumbang, bpbd anambas, Kab Anambas, pohon tumbang, pohon tumbang di tarempa, rumah warga di tarempa, Tarempa
Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Anambas membersihkan pohon tumbang yang menimpa rumah warga.

Anambas, Kabarbatam.com – Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan peninjauan dan pengecekan pohon yang tumbang dekat rumah warga di Jl. Ahmad Yani Darat, RT. 01 RW. 01, Desa Tarempa Barat, Kecamatan Siantan, Selasa (15/6/2021)

Peninjauan dilakukan sekalian untuk pembersihan batang pohon disamping rumah warga dan sekaligus melihat langsung kondisi rumah warga.

Pohon tersebut tumbang pada Senin tanggal 14 Juni 2021 sekitar Pukul 15.00 Wib. TIdak ada korban jiwa, hanya sebagian dahan pohon yang menimpa atap rumah. “Ada sedikit yang pecah, tetapi tidak ada menimbulkan kerugian yang besar,” kata Refi, selaku pemilik rumah.

Foto bersihkan pohon tumbang, bpbd anambas, Kab Anambas, pohon tumbang, pohon tumbang di tarempa, rumah warga di tarempa, Tarempa

Refi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah membantu membersihkan batang pohon yang tumbang di samping rumahnya.

“Berkat bantuan tim, pohon tersebut sudah bisa disingkirkan dan untuk kedepannya lebih sangat bermanfaat untuk masyarakat, tutupnya. (*)

Advertisement

Trending