Connect with us

Kepri

BPC HIPMI Karimun Resmi Dilantik, Dorong Minat Pemuda Berwirausaha

Published

on

Foto Bpc hipmi karimun, bpc karimun dilantik, hipmi karimun, karimun, wirausaha
BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Karimun masa bakti 2020-2023 resmi dilantik oleh Ketua BPD HIPMI Kepulauan Riau (Kepri), Huzeir Zul.

Karimun, Kabarbatam.com – BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Karimun masa bakti 2020-2023 resmi dilantik oleh Ketua BPD HIPMI Kepulauan Riau (Kepri), Huzeir Zul.

Pelantikan tersebut berlangsung secara virtual di Pelawan Meeting Room Hotel Aston Karimun, Jum’at (30/4/2021) sore.

Oky Rizkiyanto Hadibroto, resmi menahkodai organisasi yang didirikan dengan dilandasi oleh semangat untuk menumbuhkan wirausaha di kalangan pemuda tersebut.

Ia sebelumnya telah terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IV yang digelar di Hotel Karimun City, Sabtu (12/12/2020) lalu.

“Alhamdulillah, BPC HIPMI Karimun resmi dilantik oleh Ketua DPD HIPMI Kepri. Pelantikan secara virtual karena kondisi yang tidak memungkinkan untuk pelantikan tatap muka,” ujar Oky.

Oky mengatakan, berdasarkan arahan dari DPD HIPMI Kepri, pihaknya diminta untuk terus membangkitkan panji-panji HIPMI. Yakni, menggerakkan kiat-kiat kegiatan usaha, baik bagi anggota HIPMI Karimun hingga ke masyarakat.

Foto Bpc hipmi karimun, bpc karimun dilantik, hipmi karimun, karimun, wirausaha

“Kita akan terus menggerakkan kegiatan usaha hingga ke masyarakat, sebagai langkah awal melalui Divisi Keuangan dan Perbankan kita sudah melakukan kegiatan yang bertujuan untuk memberi kemudahan bagi anggota untuk memulai berwirausaha,” katanya.

Ketua BPC HIPMI Karimun ini menyebut, pihaknya selalu membuka konsultasi dan mentoring bagi para pemuda yang ingin memulai berwirausaha.

Hal itu dilakukan untuk mendorong minat para pemuda di Kabupaten Karimun untuk berani berwirausaha.

“Pastinya kita akan terus memberi informasi kemudahan dalam berwirausaha bagi kalangan muda, kita akan bimbing dari awal dulu dan saling bertukar pendapat agar kelak mereka dapat menjalankan usaha itu dengan baik,” ucap Oky.

“Kita tentunya berharap ke depan, melalui HIPMI Karimun dapat menciptakan pengusaha-pengusaha muda yang produktif, untuk itu kita sangat terbuka bagi para kalangan pemuda yang ingin berkonsultasi, mentoring dan bertukar pendapat tentang bagaimana berwirausaha,” tambahnya.(Yogi)

Advertisement

Trending