Connect with us

Batam

Buruan Reservasi, Nikmati Suasana Imlek Tahun Naga Kayu di HARRIS Resort Barelang Batam

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20240117 Wa0164

Batam, Kabarbatam. com – Mengawali awal tahun 2024 HARRIS Resort Barelang Batam mempersiapkan acara untuk merayakan tahun Baru Imlek ke 2575 dengan tahun Naga Kayu.

Wajib diketahui, para tamu yang berdomisili di Kota Batam dan sekitarnya dapat mengikuti kegiatan makan malam bersama keluarga, kerabat dengan nuansa resort pantai dengan pemandangan ke Jembatan Barelang Batam.

Promo yang ditawarkan yaitu dengan harga paket makan malam Rp, 488,000 nett/orang untuk dewasa dan diskon 50% untuk anak-anak usia 5-11th. Para tamu akan menikmati makan malam prasmanan mulai jam 18.00 sampai 21.00 disaat matahari terbenam sambil menikmati pemandangan laut dan kolam renang.

Kemudian, dilanjutkan dengan makan malam prasmanan khas seperti Yu Sheng, Chicken Ngohio, Sup Telur, Bebek Peking, Dimsum Goreng, Steamboat Seafood, Mie Lamien, Ayam Kungpao dan para tamu akan dihibur dengan penampilan Live Musik, Barongsai, Tarian Api, Dewa Uang, dan Kembang Api.

Img 20240117 Wa0165

Vincent Gunawan sebagai General Manager HARRIS Resort Barelang Batam mengatakan, perayaan Imlek dengan tahun Naga kayu, tamu-tamu yang datang akan mencicipi menu khas imlek seperti Bebek Peking, Dimsum Goreng, Steamboat Seafood dan makanan.

“Menu ini disiapkan secara langsung oleh chef dengan harapan pengalaman malam tahun baru ini jadi berkesan bagi keluarga dan pasangan di 20 feet esplanade HARRIS Resort Barelang Batam dengan acara barongsai dan kembang api,” ungkap Vincent.

Vincent menambahkan, tunggu apa lagi, ayo ajak keluarga tercinta dan pasangan untuk menikmati perayaan malam tahun baru imlek dengan tahun naga kayu.

“Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111, email reservation-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam,” pungkasnya. (R/atok)

Advertisement

Nasional

Trending