Connect with us

Batam

Cegah COVID-19, Satsabhara Polresta Barelang Semprot Disinfektan di Ruas Jalan Kota Batam

Published

on

Foto Covid-19, disinfektan, Kota Batam, ruas jalan, Sabhara, sabhara polresta barelang, semprot disinfektan
Polresta Barelang kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan di ruas jalan protokol Kota Batam.

Batam, Kabarbatam.com – Guna mengantisipasi penyebaran pandemi Covid-19 diwilayah hukum Polresta Barelang Polda Kepri, Polresta Barelang kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan di ruas jalan protokol Kota Batam, Jumat (25/09/2020) malam.
Penyemprotan disinfektan dilakukan pada ruas jalan protokol Kota Batam yaitu SPBU KDA Batam Center, Morning Bakery KBC, Bida Asri, Tunas Batam Center, Simpang Hotel Kaliban, PT. Panasonic, Lampu Merah Habibi, Pandora, KFc, Mc Donal, Starbuck, Grenlend Batam Center, Jl Sekolah Yos Sudarso, Simpang Pak Datuk, Dataran Engku Hamidah, Fly Over, dan JL. Protokol Sukajadi.
Kasat Sabhara Polresta Barelang Kompol Firdaus, S.Sos mengatakan,” Sehubungan dengan covid-19 di Kota Batam yang terus meningkat , Satsabhara Polresta Barelang Polda Kepri berupaya melakukan pencegahan penyebaran covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik ruas jalan protokol Kota Batam khususnya daerah Batam Center dan sekitarnya,” ujarnya.
Dengan menggunakan 2 Unit mobil AWC Satsabhara dan 2 Unit Double Cabin, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan mempedomani 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.
Sementara itu, menanggapi hal tersebut, Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur Yudi F.S, SH, SIK, MH menyampaikan, kegiatan ini akan rutin dilakukan mengingat penyebaran covid-19 yang terus meningkat . Polri khususnya Polresta Barelang Polda Kepri akan terus berupaya melakukan pencegahan covid-19 dan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.
“Semoga dengan rutin nya kegiatan ini dilakukan akan memutus mata rantai covid-19 dan Kota Batam akan menjadi normal kembali,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Trending