Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Properti

Central Group Banjir Promo dan Hadiah dalam Event Central Property Festival di Megamall

Published

on

Foto Central group, Central Property Festival, Property
Pameran property terbesar dari Central Group di Megamall, Kota Batam, mengusung tema “Gampang Punya Rumah”

Batam, Kabarbatam.com – Membantu masyarakat Batam dalam mewujudkan rumah impian, Central Group menggelar event Central Property Festival yang berlangsung di Megamall, Sabtu (11/12/2021).

Pameran property terbesar dari Central Group ini mengusung tema “Gampang Punya Rumah” telah berlangsung sejak tanggal 10 Desember hingga 19 Desember 2021 mendatang.

Dalam event Central Property Festival kali ini, masyarakat Kepri khususnya Kota Batam dapat menikmati berbagi macam promo-promo hingga hadiah menarik setiap kali pembelian unit rumah Central Group.

“Di bulan Desember ini, kita akan memberikan banyak stimulus dan promo-promo yang luar biasa diantaranya free AJB, SHGB dan BPHTB sehingga customer akan sangat mudah untuk memiliki rumah idaman,” ujar CEO Central Group, Princip Muljadi kepada Kabarbatam.com.

Foto Central group, Central Property Festival, Property

Central Group menggelar event Central Property Festival yang berlangsung di Megamall, Sabtu (11/12/2021).

Hingga 19 Desember nanti, kata Princip Muljadi, total unit yang akan di pasarkan dalam event Central Property Festival sebanyak kurang lebih 500 unit.

“Sebenarnya kami tidak perlu pameran lagi. Karena target penjualan sejak bulan Juni sudah tercapai untuk di tahun 2021. Namun, seiring berjalannya waktu kami ingin benar-benar bahwa masyarakat di Batam telah mempercayakan kepada Central Group sehingga di bulan Desember ini kami memberikan lebih kepada para konsumen kami,” terangnya.

Lanjut, Princip Muljadi menyampaikan, saat ini para konsumen masih banyak memikirkan bagaimana mendapatkan rumah idaman dalam kondisi ekonomi yang masih kurang membaik seperti saat ini.

“Oleh karena itu, kita memberikan segala bentuk kemudahan bagi para konsumen kami,” jelasnya lagi.

Selain menikmati promo-promo dari Central Group, para konsumen berhak mendapatkan hadiah dengan total 9 macam yang telah disiapkan setiap kali pembelian unit rumah Central Group.

“Jadi bagi yang beli disini langsung mendapatkan bermacam-macam hadiah tanpa diundi. Dan setiap unit rumah yang dibeli sesuai dengan clasnya seperti halnya di Tiban kami memberikan smarthome, tiga unit AC, voucher berlibur ke Bintan yang langsung dapat digunakan,” terangnya.

“Kami sebagai developer benar-benar bersyukur yang memang terbukti selama 2 Tahun ini, semua proges pembangunan kami berjalan bahkan yang terakhir dibeli oleh Central Raya Tiban tinggal tersisa tak sampai 20 unit lagi dan akan soul out ditahun ini,” sambungnya.

Dalam hal ini, Central Group telah bekerjasama dengan Bank Mandiri, BCA, BNI, BTN, BTN Syariah, OCBC dan hampir semua bank yang telah membantu memberikan kemudahan-kemudahan kepada konsumen.

“Kemudahan yang paling luar biasa adalah KPR Express. Artinya, pada saat mereka sudah tertarik dengan rumah dan boking fee itu sudah dapat mengajukan KPR ke Bank. Pada saat mengajukan KPR ke Bank dan apabila di ACC maka diskon yang kami berikan tidak dipotong ke dalam rumah karena harga rumah sudah sangat luar biasa dan yang kami berikan adalah angsuran 1 tahun cicilan KPR Bank kami bayarkan,” bebernya.

Princip Muljadi menjelaskan, KPR Express satu tahun itu untuk Central Hills senilai Rp hingga Rp 80 juta. Karena cicilan perbulan kurang lebih Rp 7 juta semua unit yang mengambil cara bayar KPR Express.

“Jadi Central Hills itu nilai KPR nya Rp 80 juta itu gratis. Konsumen tidak perlu angsur satu tahun pertama, perlu angsur ke Bank tetapi kami yang membayarkan dan itu berlaku semua item yang mengambil cara bayar KPR Express,” tuturnya.

Diketahui, Central Group menghadirkan seluruh proyek perumahan yang dimiliki, mulai dari rumah subsidi di Central Raya Tanjung Uncang, Perumahan Central Raya Batu Aji, Central Laguna Hills di Tembesi, Central Raya Tiban, Central Hills dan yang terbaru Serenity Central.

Masing-masing proyek memberikan promo yang luar biasa dan sangat disayangkan sekali untuk dilewatkan. (Atok)

Trending