Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Properti

Central Property Festival di Megamall, Saatnya Gampang Punya Rumah hanya di Central Group

Published

on

Foto Central group, Central Group Gandeng Tung Desem Waringin, Central Raya Group, groundbreaking icon central, rumah the icon central

Batam, Kabarbatam.com – Central Raya Group yang kini berganti nama menjadi Central Group menggelar event Central Property Festival yang akan digelar pada 10 hingga 19 Desember 2021 di Megamall.

Pameran property terbesar dari Central Group ini mengusung tema “Gampang Punya Rumah” untuk membantu masyarakat Batam mewujudkan rumah impian bersama Central Group.

Acara ini dilaksanakan selain untuk membantu mewujudkan masyarakat Kepri dan Batam khususnya untuk mewujudkan rumah impian, sekaligus untuk memperkenalkan nama baru dari Central Raya Group yang kini berubah menjadi Central Group.

“Ini sebagai salah satu langkah kami untuk menjadi developer lokal yang bisa maju ke nasional. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dan sudah membangun 3.167 unit rumah, kami sangat yakin dan optimis, Central Group akan masuk dalam 5 developer terbesar di Indonesia,” ujar Samuel Jason, Sales and Marketing Director Central Group.

“Kami mengusung tema ‘Gampang Punya Rumah’ yang mana berarti akan banyak penawaran-penawaran menarik yang bisa didapatkan customer sehingga dengan penawaran atau promo tersebut, customer akan sangat mudah untuk memiliki rumah idaman. Dan penawaran itu hanya berlaku selama event Central Property Festival berlangsung,” ujar Jason lagi.

Ada total 188 hadiah yang akan diberikan kepada pengunjung yang membeli rumah pada Event tersebut. Pengunjung yang membeli bisa mendapatkan hadiah langsung dan hadiah undian di acara tersebut.

Tidak hanya sekedar membantu memudahkan customer memiliki rumah idaman, Central Group juga sangat peduli pada kehidupan sosial di sekitar. Melalui program CSR yang diberi nama Central Berbagi, Central Group akan menyisihkan sebagian dana hasil penjualan untuk orang-orang yang membutuhkan.

Foto Central group, Central Group Gandeng Tung Desem Waringin, Central Raya Group, groundbreaking icon central, rumah the icon central

“Central berbagi ini sudah berjalan. Dan di sini, kami mengajak semua masyarakat Batam untuk berbagi pada sesama. Hanya dengan membeli rumah di Central Group, customer juga sudah ikutan berbagi kepada masyarakat. Sehingga, saat beli rumah di Central Group, rumahnya dapat, amalnya juga dapat,” kata Jason lagi.

Nantinya Central Group akan menghadirkan seluruh proyek perumahan yang dimiliki, mulai dari rumah subsidi di Central Raya Tanjung Uncang, Perumahan Central Raya Batu Aji, Central Laguna Hills di Tembesi, Central Raya Tiban, Central Hills dan yang terbaru Serenity Central. Masing-masing proyek akan memberikan promo yang luar biasa yang sangat disayangkan untuk dilewatkan.

Event ini juga akan disupport oleh rekanan Bank papan atas yang siap membantu anda untuk berkonsultasi secara gratis. Bahkan anda juga bisa berkonsultasi BI Checking, kredit 0 persen, promo dan pinjaman Bank.

“Kami himbau masyarakat Batam untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Karena, masyarakat Batam yang belum punya rumah, akan sangat mudah mendapatkan rumah impiannya di sini. Sedangkan para investor, akan sangat mudah mendapatkan investasi property yang sangat menguntungkan di Central Property Festival ini,” tutup Jason. (*)

Trending