Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Kepri

Danrem 033/WP Beri Pengarahan kepada Seluruh Prajurit dan PNS Korem 033/WP

Published

on

Komandan Korem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int diwakili oleh Kepala Staf Korem 033/WP (Kasrem 033/WP) Kolonel Inf Enoh Solehudin berikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 033/WP.

Tanjungpinang, Kabarbatam.com – Komandan Korem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int diwakili oleh Kepala Staf Korem 033/WP (Kasrem 033/WP) Kolonel Inf Enoh Solehudin berikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 033/WP di lapangan tenis Makorem 033/WP, Selasa (23/11/2021), Kota Tanjungpinang.

Kegiatan pengarahan yang dilaksanakan merupakan salah satu bentuk untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota sehingga mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajurit.

Dalam kesempatan ini, Kolonel Inf Enoh Solehudin menyampaikan beberapa pointer dari Danrem 033/WP terkait pengamanan personil agar selalu berhati – hati dalam berkendara, selalu jaga kesehatan, jaga kebersihan lingkungan baik di perkantoran, perumahan dan hindari permasalahan sekecil apapun

“Sekarang masuk musim penghujan, maka berhati-hatilah dalam berkendara karena kondisi jalan pasti jalan licin,” ujar Kasrem.

Selain itu, Kasrem juga menghimbau kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 033/WP agar selalu menjaga kebersihan baik itu dilingkungan kantor maupun sekitar perumahan.

“Laksanakan pembersihan sektor kantor dan perumahan. Hindari genangan air yang dapat memicu jentik nyamuk yang dapat menimbulkan penyakit DBD dan jangan lupa hindari permasalahan sekecil apapun yang dapat merugikan,” ungkapnya.

Dijelaskan Kasrem, sebagai prajurit dituntut untuk selalu prima dalam melaksanakan tugas dan siap dalam kondisi apapun.

“Ada waktu untuk olahraga, kita laksanakan itu semaksimal mungkin. Karena kita selaku prajurit dituntut selalu prima dalam melaksanakan tugas dan siap dalam kondisi apapun. Dan tidak lupa kita selaku umat beragama untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan. Karena sehebat dan sepintar apapun kita tanpa ridho dari Tuhan kita bukan apa-apa ,” pungkasnya. (Atok)

Trending