Connect with us

Bintan

Dansatgas Yonif Raider Khusus 136/TS Terima Kunjungan Tim Dalwas Satgas Ops Pussenif di Papua Barat

Published

on

Papua, Kabarbatam.com – Komandan Satuan Tugas Yonif Raider Khusus 136/TS Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P menyambut hangat kedatangan Tim Dalwas Satgas Ops Pussenif di Pos Kotis Komurkek, Distrik Aifat, Kabupaten Maybrat, Papua Barat, Selasa (24/05/2022).

Kegiatan kujungan Tim Dalwas Satgas Ops Pussenif tersebut dipimpin oleh Kolonel Inf Drs Raden Kamara Adji, M. SI sebagai Irutbenit Pussenif Kodiklat beserta rombongan.

Diketahui, kegiatan Pengendalian dan Pengawasan dari Pussenif tersebut berlangsung di ruang data Pos Kotis. Ketua Tim Dalwas menerima paparan dari Dansatgas Letkol Inf Andi Ariyanto tentang pelaksanaan tugas operasi yang dilaksanakan oleh Satgas Satuan Organik Yonif Raider Khusus 136/TS.

Kemudian, dilanjutkan dengan kunjungan ke Pos darat (Pos Susumuk).

“Saya mengucapkan selamat datang kepada Tim Dalwas dari Pussenif beserta tim yang telah datang mengunjungi kami Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS. Semoga kunjungan dan arahan dari tim dapat bermanfaat serta menjadi acuan bagi kami ke depannya dalam melaksanakan tugas khususnya terkait pelaksanaan operasi Satgas,” ungkap Komandan Satuan Tugas Yonif Raider Khusus 136/TS Letkol Inf Andi Ariyanto, Kamis (26/5/2022).

Sementara itu, diwaktu yang sama, Kolonel Inf Drs Raden Adji, M. SI dalam pengarahannya mengatakan, bahwa kegiatan pengawasan dan pengendalian terhadap pelaksanaan tugas operasi Satgas dilaksanakan untuk mengevaluasi serta meninjau sejauh mana pelaksanaan tugas operasi Satgas tersebut yang telah berjalan serta untuk mengetahui berbagai kendala yang menjadi hambatan dalam pelaksanaan tugas operasi.

Sebelum mengakhiri kunjungannya, Ketua tim Pussenif berpesan kepada seluruh Anggota Pos Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS agar selalu beribadah, menjaga keamanan, menjaga kesehatan, ramah kepada masyarakat, namun juga harus tetap tegas dalam bertugas.

“Pelaksanaan tugas operasi agar dilaksanakan dengan baik, rebut hati dan pikiran rakyat, bantu semua kesulitan rakyat di daerah perbatasan agar terwujud kemanunggalan TNI-Rakyat sebagai pengabdian kita sebagai Prajurit kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya. (R/Atok)

Advertisement

Batam Harris Promo Resort

Trending