Connect with us

Batam

Dewan Kepri Apresiasi Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi di Polsek Nongsa

Published

on

Foto anggota dprd wahyu wahyudin, Dewan kepri, gerai vaksin presisi, l Polsek Nongsa, Wahyu Wahyudin
Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Wahyu Wahyudin, S.E, mengapresiasi pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi yang berlangsung di Polsek Nongsa, Jum'at (6/8/2021).

Batam, Kabarbatam.com – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Wahyu Wahyudin, S.E, mengapresiasi pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi yang berlangsung di Polsek Nongsa, Jum’at (6/8/2021).

Pelaksanaan vaksinasi dalam rangka Pelayanan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri terhadap masyarakat Kecamatan Nongsa terus berlangsung hingga saat ini.

Bekerjasama dengan Puskesmas setempat, pada hari Jum’at (6/8/2021) masyarakat Kecamatan Nongsa sangat antusias mengikuti Gerai Vaksin Presisi didua lokasi yakni Polsek Nongsa dan Kampung Tua, Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa.

Sebanyak 300 vaksin jenis AstraZeneca dosis pertama diberikan kepada masyarakat didua lokasi tersebut. Untuk di Polsek Nongsa sebanyak 160 vaksin sementara Kampung Tua, Kelurahan Batu Besar sebanyak 140 vaksin.

Dalam kesempatan ini, anggota Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Wahyu Wahyudin, S.E, sangat mengapresiasi kinerja jajaran Polsek Nongsa yang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam mengikuti Gerai Vaksin Presisi.

“Saya sebagai penerima vaksin tahap pertama di Polsek Nongsa sangat mengapresiasi kinerja jajaran Polsek Nongsa. Kesiapan dan pelayanan kepada warga cukup baik serta tertib,” ungkap Wahyu Wahyudin, usai melaksanakan Vaksinasi, Jum’at (6/8/2021).

Foto anggota dprd wahyu wahyudin, Dewan kepri, gerai vaksin presisi, l Polsek Nongsa, Wahyu Wahyudin

Diungkapkan Wahyu, hadirnya Gerai Vaksin Presisi sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan vaksin di wilayah masing-masing Kecamatan.

“Sangat terbantu sekali, karena warga sekitar tidak perlu lagi pergi jauh-jauh ke Stadion Tumenggung untuk mendapatkan vaksin,” tutur Wahyu.

Kendati demikian, Wahyu berharap kepada Pemko Batam agar dapat mengalokasikan vaksin lebih banyak lagi di Polsek-Polsek, sehingga antusias warga untuk mengikuti vaksinasi dapat terlayani dengan baik.

“Tadi ada belasan warga yang datang namun antrian sudah habis karena keterbatasan vaksin. Oleh karena itu saya berharap Pemko Batam untuk mengalokasikan vaksin lebih banyak lagi ke Polsek-Polsek sehingga antusias warga untuk vaksin bisa terlayani dengan baik,” terangnya.

Tak lupa, diwaktu yang sama, Wahyu Wahyudin turut mengapresiasi kinerja tenaga medis yang menjalankan tugas meski resiko dan tantangan yang dihadapi begitu besar.

“Saya mengucapkan terimakasih juga kepada tenaga kesehatan dari Puskesmas Kabil yang telah menjalankan tugasnya dengan baik walau penuh resiko dan tantangan,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Trending