Connect with us

Batam

Dewan Pakar Nasdem Minta Tim Amsakar Tidak Putar Balik Keadaan

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20240511 Wa0074
Sekretaris Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Kepri, Syamsul Paloh.

Batam, Kabarbatam.com – Sekretaris Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Kepri, Syamsul Paloh merespons polemik soal penjaringan bakal calon Wali Kota Batam 2024.

Menurut Syamsul, tim penjaringan partai di bawah kepemimpinan dan binaan Surya Paloh tersebut tidak pernah membeda-bedakan perlakuan bagi para bakal calon yang akan maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Batam mendatang.

Sehingga, dirinya menyayangkan apabila Tim Amsakar Achmad malah memutarbalikkan keadaan terkait proses yang berlangsung.

“Tim sudah menjelaskan bahwa sesuai ketentuan, pengambilan dan penyerahan formulir atau berkas pendaftaran harus dilakukan langsung oleh calon yang bersangkutan. Karena tidak hadir, kami minta hari Senin (13/5/2024) nanti untuk datang dan menerima pendaftarannya” jelas Syamsul, Sabtu (11/5/2024).

Di samping itu, Syamsul juga meminta agar Tim Amsakar Achmad tidak menghembuskan isu yang malah berpotensi memecah belah internal Nasdem.

Sehingga, cara-cara tersebut dapat merusak elektabilitas Partai Nasdem pada Pilwako Batam nanti.

“Saya tegaskan,Tidak pernah ada kalimat penolakan. Akan tetapi, pihak mereka malah menggiring opini berlebihan ke media. Ini dapat memecah belah kader,” tambahnya.

Syamsul pun mengajak kepada seluruh kader partai dan elemen di masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan pemberitaan yang menyudutkan Tim Penjaringan Partai Nasdem tersebut.

Mengingat, banyak oknum yang justru memanfaatkan situasi ini untuk menjatuhkan Partai Nasdem ke depannya.

“Mari kita lebih cermat lagi dalam menyerap informasi. Lebih waspada dan berhati-hati agar persatuan dan kesatuan kita tetap terjaga,” pungkasnya. (*)

Advertisement

Nasional

Trending