Connect with us

Batam

Diduga Dibunuh, Wanita di Batuaji Ditemukan Tewas Hangus Terbakar di Kamar

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20231111 Wa0080

Batam, Kabarbatam.com – Seorang wanita berinisial TRH warga Perumahan Genta 1, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam ditemukan tewas mengenaskan di dalam rumahnya, Sabtu (4/11/2023) sekira pukul 00.30 Wib.

Diketahui, wanita kelahiran Batusangkar, 5 September 1963 yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di daerah Sumatera Utara ini, ditemukan dalam kondisi hangus terbakar disekujur tubuh. Ia diduga, dianiaya dan dibakar.

“Iya benar, seorang wanita inisial TRH ditemukan telungkup di atas divan kamarnya dengan kondisi meninggal dunia 90 persen hangus terbakar,” ungkap Kompol Budi Hartono saat dikonfirmasi, Sabtu (11/11/2023).

Budi menuturkan, berdasarkan keterangan saksi, korban terakhir terlihat beraktifitas pada Jumat (3/11/2023) sore harinya.

“Korban terakhir tinggal bersama suaminya yang mana saat itu, suami korban telah berangkat ke Jakarta untuk bekerja,” bebernya.

Budi juga mengungkapkan, kematian ibu rumah tangga ini diduga karena dianiaya terlebih dahulu dan kemudian dibakar.

“Saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan otopsi guna mengetahui pasti penyebab kematiannya,” pungkasnya (Atok)

Advertisement

Nasional

Trending