Connect with us

Tanjungpinang

Digelar Besok, Reuni Akbar SMAN 1 Tanjungpinang Diramaikan Iyet Bustami, Obbie Messakh dan Ihsan Tarore

Published

on

Ketua Harian IKA SMANSA Ing Iskandarsyah Jumat (13/05/2022) di sela-sela kesibukannya, bersama Wali Kota Batam HM Rudi, dan panitai pelaksana reuni akbar.

Tanjungpinang, Kabarbatam.com – Tiga artis ibukota rencananya akan turut meramaikan agenda festival Hari Raya Ikatan Alumni SMANSA (IKA SMANSA) Tanjungpinang besok, Sabtu (14/05/2022). Kegiatan dipusatkan di halaman upacara SMAN 1 Tanjungpinang dan Ballroom Hotel CK.

Hal ini seperti disampaikan Ketua Harian IKA SMANSA Ing Iskandarsyah Jumat (13/05/2022) di sela-sela kesibukannya menyiapkan agenda kegiatan temu ramah alumni bersama HM Rudi Ketua Umum IKA SMANSA Tanjungpinang.

Menurutnya, kegiatan tersebut diramaikan tiga artis ibukota Iyet Bustami, Obbie Messakh dan Ihsan Tarore.

Advertisement

“Kegiatan temu alumni ada dua agenda besar yakni Festival Raya IKA SMANSA, kedua Mubes dan malam puncak atau reuni akbar dipusatkan di halaman sekolah SMANSA dan ballroom Hotel CK, diramaikan juga dengan tiga artis ibukota,” jelas Ing Iskandarsyah.

Diperkirakan lebih dari 3.000 alumni akan hadir dari berbagai kabupaten dan kota di Kepri bahkan berbagai provinsi di Indonesia.

“Sudah 66 tahun SMANSA ada, eksistensinya sudah melahirkan banyak alumni, kita juga meyakini kegiatan ini berdampak positif bagi perekonomian Tanjungpinang khususnya UMKM,” kata Ing Iskandarsyah.

Advertisement

Angkatan pertama alumni tahun 1959 dan terakhir 2021, pertemuan lintas generasi ini tentu akan melahirkan kolaborasi untuk bersama-sama membangun Kota Tanjungpinang, Kepri.

Kegiatan ini juga akan dihadiri Walikota Tanjungpinang dan Wakil Gubernur Kepri. Untuk pertemuan besok pagi dimulai dengan agenda senam di halaman sekolah dan siangnya dilanjutkan dengan agenda Mubes dan malam puncak di Hotel CK Tanjungpinang, Kepri. (*)

Advertisement

Batam Harris Promo Resort

Trending