Connect with us

Bintan

Distribusikan Paket Sembako, Hafizha Hampiri Satu Demi Satu Lansia dan Balita

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20240125 Wa0087
Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani turut serta dalam pendistribusian paket sembako yang dilakukan oleh Baznas Kabupaten Bintan terhadap lansia dhuafa dan balita terindikasi stunting.

Bintan, Kabarbatam.com – Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani turut serta dalam pendistribusian paket sembako yang dilakukan oleh Baznas Kabupaten Bintan terhadap lansia dhuafa dan balita terindikasi stunting. Program yang telah berjala sejak tahun lalu ini terus eksis bahkan mengalami peningkatan.

Hafizha hadir di Aula Kantor Kecamatan Teluk Sebong, Kamis (25/01), Hafizha memberikan beberapa paparan terhadap potensi zakat jika dikelola dengan baik. Terlebih lagi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Img 20240125 Wa0096

“Jadi Bapak Ibu, ASN kita di Bintan semua diwajibkan berzakat. Semua yang terkumpul itu lah yang digunakan untuk paket sembako hari ini misalnya” terang Hafizha.

Usai prosesi penyerahan secara simbolis dan menutup acara, Hafizha terlihat mendatangai satu demi satu lansia maupun balita yang hadir. Ternyata dirinya ingin dapat berinteraksi langsung dan lebih memahami kondisi sebenarnya di lapangan.

Hafizha yang sangat gencar dalam upaya penurunan angka stunting itu terlihat berdiskusi ringan dengan para orang tua untuk mengetahui bagaimana pola penanganan anak terindikas stunting yang telah dilakukan. Sembari dirinya juga ingin mengetahui sejauh mana kehadiran pihak Kecamatan maupun Kelurahan/Desa.

Img 20240125 Wa0093

Pada kegiatan hari ini didistribusikan sebanyak 64 paket sembako bagi dhuafa dan stunting. Paket sembako ini diharapkan dapat terus berlanjut dan menjadi salah satu ikhtiar meratakan kesejahteraan. (*)

Advertisement

Nasional

Trending