Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Kepri

Dorong Pembangunan Kepri, Cen Sui Lan Ajak Kepala Daerah Terus Bersinergi

Published

on

Foto Cen Sui Lan, cen sui lan ke batam, legislator golkar Cen Sui Lan
Cen Sui Lan, Aggota DPR RI dari Dapil Kepri.

Kepri, Kabarbatam.com – Anggota DPR RI, Cen Sui Lan mengajak para kepala daerah se- Kepulauan Riau (Kepri) untuk dapat terus bekerja sama atau bersinergi untuk memajukan Kepri.

Hal tersebut disampaikannya usai RDPU antara Komisi V DPR RI dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas tentang pembangunan jembatan ‘Peninting-Konjo’, Senin (15/11/2021).

Cen Sui Lan mengatakan, dirinya selalu siap untuk bersama baik Gubernur, Walikota dan Bupati untuk memperjuangkan Kepri di tingkat pusat.

Dimana, Cen meminta agar mereka dapat terus berkoordinasi dengannya. Khususnya, dalam hal pembangunan infrastruktur melalui Kementerian PUPR atau Kementerian Perhubungan.

Hal tersebut mengingat Cen duduk di Komisi V DPR RI yang menaungi bidang infrastruktur dan perhubungan.

“Jika ada kendala atau hambatan di kedua kementerian ini berkoordinasi dengan saya, karena untuk memperjuangkan Kepri di pemerintah pusat saya siap menjadi yang terdepan bersama bapak atau ibu Gubernur, Bupati dan Wali Kota di Kepri,” kata Cen Sui Lan.

Legislator Golkar ini mengaku sangat berkomitmen untuk memajukan Provinsi Kepri melalui kursi senayan.

Menurutnya, dirinya selayaknya orang tua sebagai tempat mengadu bagi kepala daerah se- Kepri.

Sehingga, Cen berharap kepala daerah tersebut dapat terus berkoordinasi dengannya dalam hal apapun yang memang menjadi kewenangannya.

“Bapak ibu Gubernur, Wali Kota dan Bupati diharap dapat terus berkomunikasi dengan saya.Mari kita bersinergi untuk membangun Kepri, apapun yang bisa menjadi kewenangan saya akan saya perjuangkan,” ucap Cen.

Diketahui, Cen Sui Lan terus mendorong pembangunan-pembangunan yang ada di Kepulauan Riau.

Terbaru, Cen memastikan pembangunan jembatan sepanjang 1 kilometer yang menghubungkan Pulau Siantan dan Pulau Matak, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau (Kepri).

Dimana, Cen menyebut jembatan bernama Peninting-Konjo itu, masuk dalam APBN melalui program Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

“Pembangunan jembatan Peninting-Konjo di Anambas senilai Rp731 miliar ini, masuk dalam program kementerian PUPR,” ujar Cen Sui Lan usai RDPU bersama Pemkab Kepulauan Anambas. (rilis/yogi)

Trending