Connect with us

Batam

Dua Orang Meninggal Korban Longsor di Bukit Senyum Berhasil Dievakuasi

Published

on

Foto Batam, batuampar, bukit senyum, Kota Batam, longsor di batam, Longsor di belakangpadang, longsor di kabil
Tim gabungan berhasil mengevakuasi korban longsor di Bukit Senyum, Batuampar.

Batam, Kabarbatam.com – Dua korban meninggal dunia musibah tanah longsor di Bukit Senyum, Kelurahan Kampung Seraya berhasil dievakuasi, Jum’at (8/1/2021) malam.
Sebelumnya, bencana tanah longsor terjadi di Bukit Senyum, Kelurahan Kampung Seraya sekira pukul 17.45 Wib. Sedikitnya 2 orang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.
Kapolsek Batu Ampar, Kompol Nendra Madya Tias mengatakan, terkait musibah yang terjadi terdapat 2 orang laki-laki meninggal dunia yakni, Selamat Sasongko (55) warga sungai panas dan Nur bakri (55) warga Kundur Kecamatan Tanjung Batu.
“Pada saat peristiwa itu terjadi, mereka tengah melakukan pekerjaan pembuatan mal batu miring. Karena cuaca kurang baik sehingga korban tertimpa tanah longsoran dari atas,” ujarnya.
Foto Batam, batuampar, bukit senyum, Kota Batam, longsor di batam, Longsor di belakangpadang, longsor di kabil
Dijelaskannya, pada pukul 18.15 Wib korban meninggal dunia pertam berhasil ditemukan dan langsung di evakuasi ke rumah sakit Bhayangkara dan korban yang ke dua sekira pukul 1.20 Wib berhasil di evakuasi dari timbunan tanah dan langsung dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara.
Saat ini, untuk sementara waktu, para pekerja lainnya masih dilakukan pemeriksaan di Polsek Batu Ampar,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Trending