Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Batam

Dua Remaja Meninggal usai Menabrak Bagian Belakang Truk di Ruas Jalan Simpang Taiwan Nongsa

Published

on

Batam, Kabarbatam.com – Dua orang pelajar SMP warga Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa meregang nyawa setelah mengalami insiden kecelakaan lalulintas di ruas jalan simpang kawasan industri Taiwan, Senin (21/12/2021) sekira pukul 16.00 Wib.

Diketahui, kedua korban bernama Bob Rozero Manurung dan Dede Yusuf Musa Bali merupakan pelajar SMP Negeri 51 Batam dan SMP Negeri 63 Kota Batam. Mereka meninggal dunia seketika setelah menabrak buntut truk saat melintas diruas jalan tersebut.

Salah seorang warga, Lis mengatakan, pada saat itu korban berboncengan dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat berwarna putih nomor polisi BP 3702 CI melaju di ruas jalan simpang kawasan industri Taiwan.

“Menurut informasi yang kami terima, korban boncengan hendak pergi bermain sepak bola bersama rekannya. Namun, saat menyalip sebuah truk mereka langsung menabrak bagian belakang atau buntut truk itu hingga meninggal dunia,” ujar Lis.

Menurut Lis, selepas insiden itu terjadi, Unit Lakalantas Polresta Barelang dengan gerak cepat langsung melakukan proses evakuasi terhadap dua korban dalam kecelakaan maut tersebut.

“Unit Lakalantas Polresta Barelang langsung turun melakukan evakuasi tadi,” jelasnya.

Sementara itu, ditempat terpisah, Kanit Laka Lantas Polresta Barelang, Iptu Arif Parsada membenarkan peristiwa kecelakaan maut tersebut.

“Kalau yang salah siapa dan yang benar siapa, saat ini kita belum tahu. Karena mobil ini keluar dari gang, korban langsung menabrak buntut mobil itu,” ungkap Iptu Arif Parsada saat dikonfirmasi awak media Kabarbatam.com.

Lanjut, Iptu Arif menyampaikan, dalam insiden tersebut, saat ini pengemudi truk itu telah diamankan di Mapolresta Barelang guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Saat ini pengemudi truk telah kita amankan di Polresta Barelang,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Trending