Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Batam

Duet Ansar Ahmad dan Suryani Mencuat untuk Pilgub Kepri

Avatar

Published

on

Advertisement
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Slider

Batam, Kabarbatam.com – Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (TPPW) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Kepulauan Riau, menjajaki pasangan Ansar Ahmad – Suryani untuk Pemilukada Provinsi Kepri pada Desember 2020 mendatang.

Demikian disampaikan Achmad Saehudin, Ketua TPPW PKS Kepulauan Riau baru-baru ini.

“Kita belum putuskan keputusan apapun terkait siapa Paslon yang diusung nanti, tapi penjajakan sudah kita lakukan untuk seluruh Pilkada di Kepri, termasuk untuk Pilkada Gubernur Wakil Gubernur Kepri,” kata Ketua TPPW PKS Kepri Achmad Saehudin.

Menurut Saehudin, beberapa kader PKS Raden Hari Tjahyono, Suryani, Hanafi Ekra, Iskandarsyah, Andrei Simanjuntak adalah nama-nama yang muncul untuk internal partai dalam Pilkada Kepri.

“Ada banyak simulasi pasangan internal dan eksternal yang kami lakukan, satu diantaranya yang sedang kita jajaki adalah Ansar – Suryani,” kata Achmad Saehudin.

Terkait dengan deklarasi pasangan calon PKS akan mengumumkan di waktu dan saat yang tepat.

“Hingga pada masa pendaftaran paslon nanti kita akan terus melakukan penjajakan koalisi dan paslon yang terbaik, untuk deklarasi paslon kita akan mengumumkan di waktu dan momentum yang tepat beberapa wilayah sudah mengumumkan untuk Pilkada selevel provinsi Jambi sudah lebih dulu, semoga kita juga segera menyusul dengan perhitungan yang matang dan kebaikan untuk masyarakat Kepri,” tutupnya. (*)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending