Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Headline

Duta Besar Indonesia untuk Kuba Apresiasi Terobosan Ansar Launching Retribusi Labuh Jangkar

Published

on

Foto duta besar indonesia untuk kuba, Labuh jangkar di galang
Duta Besar Indonesia untuk negara Kuba yang sekaligus merangkap negara Haiti, Dominika, Jamaica dan Bahama, Dr Nana Yuliana.

Tanjungpinang, Kabarbatam.com – Duta Besar Indonesia untuk negara Kuba yang sekaligus merangkap negara Haiti, Dominika, Jamaica dan Bahama, Dr Nana Yuliana, mengucapkan selamat atas pelantikan H. Ansar Ahmad SE., MM., sebagai Gubernur dan Hj. Marlin Agustina sebagai Wakil Gubernur Kepulauan Riau.

Dalam kesempatan tersebut, Nana Yuliana juga menyampaikan selamat atas launching penarikan perdana retribusi area labuh jangkar di wilayah Kepulauan Riau.

Dalam video yang dikirim melalui salah seorang relawan Ansar-Marlin tersebut, Nana Yuliana sangat berharap dengan kepemimpinan Ansar Ahmad dunia pariwisata dan tourism industry di Kepulauan Riau segera bangkit dan pulih sebagai salah satu sektor yang menyumbang pemasukan cukup besar bagi daerah.

“Saya optimis Kepri akan bangkit dan maju. Selamat juga telah dilakukan launching perdana bagi retribusi area labuh jangkar di Kepri,” kata Nana Yuliana.

Sejak dilantik Presiden RI Joko Widodo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau pada 25 Februari 2021 lalu, beberapa ucapan selamat terus mengalir ke H. Ansar Ahmad SE MM dan Hj. Marlin Agustina. Tidak hanya masyarakat dan tokoh-tokoh di Kepulauan Riau, beberapa tokoh nasional seperti Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Akbar Tandjung, Aburizal Bakrie dan sebagainya ikut mengucapkan selamat dan apresiasi.

Tentu harapannya agar Kepulauan Riau di bawah kepemimpinan Ansar Ahmad dan Marlin Agustina maju dan berkembang menjadi daerah yang seperti diinginkan oleh masyarakatnya. (*)

Trending