Connect with us
Promo Harris Hotels Discount 35% The Nove Apartment Nuvasa Bay

Batam

Minat Masyarakat Membeli Apartemen Kaina di Nongsa Sangat Tinggi

Published

on

Tower Kaina Batam Cluster The Nove Nongsa Apartemen Kaina

Batam, Kabarbatam.com– Pengembang ternama di Tanah Air, Sinar Mas Land menargetkan pembangunan Tower Kaina, di The Nove Residences, Nongsa, Kota Batam akan rampung pada November 2020. Pembangunan apartemen ini sudah setinggi delapan lantai.

“Kami menargetkan Tower Kaina di Cluster The Nove, Batam dapat selesai pada November 2020 mendatang. Pembangunannya saat ini sudah setinggi delapan lantai,” kata Margiman, Project Division Head Nuvasa Bay, Batam, kepada Kabarbatam.com di Palm Springs Golf & Beach Resort, Batam, belum lama ini.

Margiman mengatakan bahwa sesuai schedule pihaknya akan menyelesaikan pembangunan Tower Kaina pada Desember 2020. Dan berharap dapat dipercepat pada November agar konsumen bisa menempati unit yang telah dibeli.

“Schedule kami pada bulan Desember 2020 pembangunanya sudah selesai. Pada November konsumen sudah bisa mulai mengisi furniture di apartemen yang mereka beli sehingga pada bulan Desember 2020 atau Januari 2021, konsumen sudah bisa menghuni apartemennya,” kata Margiman.

Baca Juga :   Ansar Ahmad: Terobosan Kadin tentang Investasi Murah dan Mudah di Kepri Harus Didukung

Margiman menambahkan, dengan selesainya pembangunan Tower Kaina pada Desember 2020 mendatang, seluruh konsumen yang telah membeli unit di Tower Kaina sudah bisa menghuni apartemennya paling lambat Januari 2021.

“Sejauh ini pembangunan berjalan lancar. Tower Kaina sendiri akan dibangun setinggi sembilan lantai. Setelah Tower Kaina selesai, kami lanjutkan dengan pembangunan Tower Kalani,” pungkasnya.

Raichan Bohari, Head of Project Sales Nuvasa Bay, minat masyarakat untuk memiliki apartemen di Cluster The Nove sangat tinggi. Hal ini dikarenakan lokasinya terletak di Nuvasa Bay, Nongsa, sebuah kawasan kota mandiri yang dibangun oleh Sinar Mas Land.

“Mengapa minat masyarakat begitu tinggi, karena kami menjual apartemen dalam konsep kota mandiri. Semuanya sudah lengkap, terdapat berbagai fasilitas, dan juga lapangan golf serta wahana permainan terlengkap,” ujar Raichan.

Baca Juga :   Hendak Transaksi UWTO Pakai Surat Palsu, Oknum Pegawai BP Batam Diamankan Polisi

Selain Tower Kaina, Nuvasa Bay juga akan membangun Tower Kalani, dan nantinya disusul Tower Kahua. Ketiga tower apartemen ini berada di Cluster The Nove, Nongsa, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.(War)

Tower Kaina Batam Cluster The Nove Nongsa Apartemen Kaina  Tower Kaina Batam Cluster The Nove Nongsa Apartemen Kaina  Tower Kaina Batam Cluster The Nove Nongsa Apartemen Kaina  Tower Kaina Batam Cluster The Nove Nongsa Apartemen Kaina  Tower Kaina Batam Cluster The Nove Nongsa Apartemen Kaina
Tower Kaina Batam Cluster The Nove Nongsa Apartemen Kaina  Tower Kaina Batam Cluster The Nove Nongsa Apartemen Kaina  Tower Kaina Batam Cluster The Nove Nongsa Apartemen Kaina  Tower Kaina Batam Cluster The Nove Nongsa Apartemen Kaina
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Promo Harris Hotels Discount 35%

Advertisement

Trending